Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmaddarmawan22Avatar border
TS
ahmaddarmawan22
Cara bergabung menjadi agen QnC Jelly Gamat
Melihat prospek yang bagus dari hasil penjualan obat herbal QnC Jelly Gamat . Dan juga karena banyaknya permintaan konsumen yang berminat menjadi agen QnC Jelly Gamat. Maka dari itu kami selaku distributor resmi akan memberikan panduan lengkap mengenai cara bergabung menjadi agen QnC Jelly Gamat.

Peluang Usaha, Modal Minimalis Hasil Fantastis

Menjadi agen QnC Jelly Gamat merupakan peluang usaha yang sangat menjanjikan. Seperti yang anda ketahui bahwa QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terbaik dengan prospek penjualan yang sangat tinggi. Bahkan produk obat herbal QnC Jelly Gamat ini lebih bayak di cari oleh konsumen baik secara online atau pun secara offline dibandingkan produk jelly  gamat sebelumnya.

Keputusan anda untuk bergabung menjadi agen QnC Jelly Gamat merupakan langkah yang tepat untuk mendapatkan pemasukan tambahan. Bahkan bukan tidak mungkin jika penghasilan anda dari menjual QnC Jelly Gamat akan lebih besar daripada penghasilan anda saat ini. Terbukti telah banyak yang berhasil mendapatkan keuntungan dari mulai jutaan bahkan puluhan juta setelah menjadi agen QnC Jelly Gamat.

Keuntungan menjadi agen QnC Jelly Gamat

Anda akan mendapatkan banyak keuntungan jika bergabung bersama kami untuk menjadi agen QnC Jelly Gamat diantaranya:

1. Harga spesial- Jika anda bergabung menjadi agen QnC Jelly Gamat anda akan mendapatkan harga spesial dari kami sesuai dengan yang telah kami tentukan dan pastinya akan menguntungkan anda.

2. Bebas menentukan harga jual - Anda bebas menjual QnC Jelly Gamat dengan harga sesuai keinginan anda namun dengan syarat tidak boleh menjual dibawah harga standar yang telah kami tentukan.

3. Mendapat keuntungan langsung - Dengan menjadi agen QnC Jelly Gamat anda akan mendapatkan keuntungan langsung dari hasil penjualan anda.

4. Iklan gratis - Kami akan membantu mempromosikan usaha anda melalui beberapa website yang kami miliki.

5. Produk aman dan halal - Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah mendapat izin edar resmi dari badan pengawas obat dan makanan (BPOM) dengan nomor TR 173301471. Selain itu QnC Jelly Gamat juga telah mendapatkan serifikat HALALdari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga obat herbal ini sangat aman di konsumsi dan juga terjamin kehalalanya.

6. Merupakan produk terbaik - QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal terbaik, memiliki banyak khasiat dan aman di konsumsi baik oleh orang dewasa maupun anak-anak.

7. Produk fast moving - Anda tidak perlu khawatir produk QnC Jelly Gamat yang anda jual tidak laku karena produk ini merupakan obat herbal yang paling banyak di cari baik melalui media online atau pun offline dan memiliki siklus perputaran barang yang cepat.

8. Bimbingan gratis - Dengan menjadi agen QnC Jelly Gamat anda akan mendapatkan bimbingan langsung dari kami mengenai penyakit apa saja yang bisa diobati dengan QnC Jelly Gamat dan cara mengobatinya.

9.Bukan merupakan perusahaan multi level marketing

Apa saja syarat menjadi agen QnC Jelly Gamat ?

Syarat menjadi agen resmi QnC Jelly Gamat ini sangatlah mudah dan tidak ribet.  Hanya ada tiga syarat yang harus anda penuhi yaitu :

Amanah dan dan dapat di percaya
Melakukan pembelian minimal 10 botol
Tidak boleh mengisi barang dari distributor atau agen lain

Berapa harga yang  harus anda bayar ?

Jika normalnya kami menjaual QnC Jelly Gamat dengan harga Rp 155.000 Khusus untuk agen kami berikan harga spesial Rp 145.000 dan juga masih ada lagi diskon lainnya. Untuk lebih jelasnya lagi, sebaiknya anda langsung menghubungi customer servis kami di  0812-2061-7666. ( PENTING !!! Anda wajib menyebutkan kode " AW-AGEN "ketika menghubungi customer servis kami )

Cara bergabung menjadi agen QnC Jelly Gamat

Selain bisa menghubungi customer servis kami secara langsung, anda juga bisa melakukan pendaftaran keagenan melalui SMS/WA.  Adapun untuk melakukan registrasi keagenan QnC Jelly Gamat melalui SMS/WA anda cukup mengirimkan pesan sesuai format dibawah ini.

CARA PENDAFTARAN KEAGENAN
KETIK

AW-AGEN : jumlah pemesanan :  Nama : Alamat lengkap : No. HP

KIRIM KE 0812-2061-7666

CONTOH

AW-AGEN: 30 botol : Adi darusman : Pasar Depok jaya, Jl. nusantara raya no 20, kel. Depok jaya, Kec. Beji, Kota Depok : 08521213458XXX

INGAT BAIK-BAIK!!!

Kode "AW-AGEN" merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap format pemesanan

  • Setelah pesan anda kami terima, anda akan segera mendapatkan pesan balasan dari kami yang berisi jumlah pembayaran yang harus anda transfer serta nomer rekening kami.
  • Nomer rekening kami hanya beratasnamakan Acep Suherman S.E. Dan anda jangan sekali-kali melakukan pembayaran pada nomor rekening selain atas nama Acep Suherman S.E.
  • Setelah kedua pihak menyepakati harga yang ditentukan, dan anda telah melakukan pembayaran. Maka pengiriman barang akan segera kami lakukan.
  • Jika anda takut jika memesan lewat online, anda bisa datang langsung ke toko kami yang beralamat di Jl. Noenoeng tisna saputra, Perum Wijaya Permai 2 Blok B nomor 11, Kecamatan. Tawang, Kota. Tasikmalaya, Jawa Barat.

HARGA SPESIAL UNTUK AGEN 
HARGA NORMAL 155.000 ==> HARGA AGEN 145.0000
 
Stok barang dan bukti pengiriman dari kami kepada para konsumen





Alamat Owner Toko Acep Herbal

Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda untuk menjadi agen QnC Jelly Gamat sekarang juga!!!


Post By : Warna Herbal


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh ahmaddarmawan22 10-12-2018 07:57
1
7.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan