Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cerminbpAvatar border
TS
cerminbp
GP Ansor Jember Desak Prabowo Minta Maaf soal Kedubes Australia
GP Ansor Jember Desak Prabowo Minta Maaf soal Kedubes Australia
Jember - GP Ansor Jember mengutuk keras pernyataan Prabowo Subianto tentang rencana Australia memindahkan kantor kedutaan besar di Israel, dari Tel Aviv ke Yerusalem. GP Ansor Jember mendesak Prabowo untuk mencabut pernyataannya dan meminta maaf.

"Mengutuk keras pernyataan Capres Prabowo Subianto yang menyatakan bahwasannya pemindahan kedutaan besar Australia ke Yerusalem merupakan hal yang biasa. Menurut kami itu merupakan hal yang luar biasa," kata Ketua Pengurus Cabang GP Ansor Jember Ayub Junaidi, Selasa (27/11/2018).

Menurut Ayub, sebagai seorang capres, Prabowo tidak seharusnya mengeluarkan pernyataan tersebut. Hal itu mengesankan Prabowo lupa akan sejarah hubungan Indonesia dengan Palestina.

"Bangsa Palestina ini pada tahun 1945, termasuk salah satu bangsa yang mengakui pertama, terkait kemerdekaan Indonesia," jelas Ayub.

Baca juga: Dahnil Simanjuntak: Prabowo Pasti Dukung Palestina Merdeka

Maka dari itu, sambung Ayub, Ansor Jember menuntut permintaan maaf dari Prabowo kepada seluruh umat Islam, khususnya Indonesia. Prabowo juga diminta menarik pernyataannya.

"Karena (pernyataan) itu menyakiti bangsa Palestina. Yang kedua, menyakiti hati rakyat Indonesia. Sebab selama ini rakyat Indonesia berada di garda terdepan untuk membantu perjuangan rakyat Palestina atas penjajahan zionis Israel," pungkas Ayub.



Sumber
https://news.detik.com/berita-jawa-t...ubes-australia


Bagus dah. jadi peduli palestina..emoticon-Cool

Mending di cek langsung audio wawancaranya
#tanpateks
emoticon-Motret
https://www.idntimes.com/news/indone...ubes-australia

emoticon-Cool
-1
1.6K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan