bono08Avatar border
TS
bono08
[SHARE] Kisah Gaib Sesuai Pengalaman (Nyata tanpa di rekayasa) masih dari Malang
Sebelumnya salam buat peminat dan pengisi forum ini, ane cuma mau berbagi pengalaman. Dan cerita ane ini kelanjutan dari thread ane sebelumnya....

setelah beberapa pengalaman yg ane rasain dicerita sebelumnya, ane mulai ngerasa gaib itu susah buat dipahamin. Apalagi kalo pake logika. Kebanyakan kejadian yg ane rasain ini harus di pasrahin aja, tapi tiba2 tanpa sengaja kita bisa ngalamin kejadian unik lainnya.
Ane sama Mas J, dan adiknya mas N (org yg ngerti) jalan2 ke arah Tumpang Kab. Malang, mengisi kebosenan. Kira2 jam 3 sorean, terus ane ngambil inisiatif buat ngajakin temen2 ane itu(Mas J,dan N) buat ke lokasi wisata, niatnya sih santai2 sambil foto2. Dan Mas N nyaranin buat ke air terjun Coban Jahe. Ga pake lama kita langsung ke air terjun Coban Jahe............[here we go]

Pas kita lagi duduk2 di pondokan deket air terjun yg gede dan deras itu, sekitar jam 4 an ada bapak2 yang nyamperin Mas J tiba-tiba nyalam. Ane lupa nama bapak itu, cuma ngakunya, juru kunci situ. Anehnya, bapak2 itu bukan seperti tampilan mau ke ladang atau baru pulang dari ladang. Ane asumsikan emang mau datang buat ketemu Mas J.
Ga kerasa udah gelap ane sama temen2 disitu dan bapak itu ijin pulang ngambil kopi. Pas bapak itu udah pulang Mas N mulai ngelakuin yang aneh2 hahaha bahasa awamnya Mas N mau nyabut pusaka di tempat itu. Tapi keliatan dari wajah sama sindiran kakaknya Mas J kayaknya ga suka sama kelakuan adiknya tapi Mas J diam saja.

Hal GANJIL mulai terjadi tuh, percaya ga percaya ane ngeliat cahaya kedap-kedip warna hijau diatas aliran sungai sekitar 7 meteran dari atas air. Awalnya ane mikir kunang-kunang, tapi cahayanya beda gan, lebih gede, lebih lambat kedipannya, juga lebih tajem warnanya. Mas N dan mas J ketawa2 ngeliat ane terkejut gitu. Engga lama Mas N seperti menggeram dan melotot tapi ngomong normal (engga kesurupan) abis itu kejadian makin aneh lagi gan, cahaya yg kedap kedip makin banyak ada yang biru, putih, kuning, dan yang paling tajem itu yang warna merah.
* cahaya itu bisa pindah-pindah

Setelah kejadian semakin seru dan mendebarkan dan mungkin krn sudah malam, air terjunnya semakin besar. Dan Mas J mulai marah ke Mas N...;
"Mas J : Kon iku, sing dek kene wes apik2. malah kon kisruh"

Setelah itu Mas N juga mulai nurut, tapi ada angin kencang. Jujur ane juga bingung, kalo pake logika mgkn wajar ada angin krn di sekitar air terjun. Tapi yang ane rasain itu beda, ga masuk akal angin dari air terjun sekencang itu. Setelah kejadian itu kita jalan mau balik, dan ternyata rumah juru kunci itu sekitar 10 menit dari air terjun, dan dia udah nungguin kita di depan pintu. Kita disambut kayak saudara jauh aja hhahaha disediain makan sama cemilan.

Lagi asik ngopi sama makan kejadian aneh datang lagi, eh anak bapak juru kunci yg perempuan (mgkn SMP) ngomong ngelantur tapi marah (kesurupan). Tapi kesurupannya beda, marah tapi lebih tenang gan ciri2 detilnya;
1. Mata tertutup
2. Duduk kaki menyamping kayak pembantu (maaf ya)
3. Suara pelan tapi kadang tegas kalo marah
4. tangan nari gemulai sedikit
5. Ga pake cekikikan

Kalo yang disampaikan ane kurang jelas gan, krn bahasa jawanya inggil. Mungkin bagi pembaca yg mengerti gaib dan lokasinya disekitaran tumpang malang ngerti. Makhluk halus itu ngaku tinggal di air terjun yg berlokasi diatas dari air terjun yg kami singgahin. Kata makluk itu, air terjun disana ada sebanyak 3 air terjun (seingat saya). Kalo kata Mas J, emg wujudnya seperti putri.
Dan putri itu marah krn Mas N ngusik anak2nya tadi (ane kurang paham anak2 itu apa), pas putri itu ngomong tegas melalui badan anak itu Mas J malah senyum, kalo kata Mas J;
"Mas J : Samean lapo gowo gowo pasukan barang?"

Pas ane liat mas N, mas N reflek melotot. Dan memang kalo agan-agan sekalian nilai mgkn temen2 ane itu kelewatan krn bukannya minta maaf atau gimana. Tapi kalo menurut Mas J, dia itu ga mau minta maaf sama makluk gitu.(ane juga sering berdebat sama mas J)
Tapi namanya ane ga ngerti apa2 mgkn dia lebih tau.
Setelah suasana makin memanas, yg masuk ke dalam tubuh anak itu bergantian dan makin memberontak. Tiba2 mas N langsung nyekik anak itu dan sadar gitu aja.
Setelah suasana kondusif juru kunci nanya ke Mas J, itu tadi kenapa? Mas J bilang kalo tadi ada yg ga senang pas ane sama temen2 ke air terjun.
Mas J juga nanya ke juru kunci, " rumah yg di timur, yg halamannya ada pisang pisang sama pohon bambu di belakangnya rumah siapa?"
Juru Kunci itu jawab ga jelas " oh itu, rumah orang itu mas ya ga tau lagi dimana orgnya" hahaha percakapan yg aneh. Ane pas disitu ya masa bodoh aja sih, maaf soalnya ga ngerti jadi cuma bisa ngopi sama makan aja hehehe
Pas jalan pulang, krn ane boncengan sama Mas J jadinya kita ngobrol. Jadi mas J jelasin beberapa hal yg ane ga ngerti pas kejadian disana;
*kalo sebenernya anak bapak juru kunci itu sering kesurupan emang, jadi sebelum kesurupan emg mas J udah liat makhluk itu.
*emg putri yg masuk itu beneran dari air terjun atas tapi mas J liat kalo yg lain dateng itu maksudnya beda. karena sebenernya dikirim dari rumah yg di sebelah timur tadi buat ngetes mas J.
*mas J bilang kalo sebenernya sifat bapak juru kunci itu kurang baik. Ane ga paham kalo yg satu ini gan, tapi setau ane kalo mas J itu bukan ngasal nebak nginget kejadian2 sebelumnya ke org lain.

untuk part Kejadian di Tumpang sekian dulu ya gan, cuma mas J pernah pesan ke ane. Biasanya kalo di hutan itu, kita ngeliat sekelebat bayangan atau suara (makluk halus) jangan kita tanggepin, bisa jadi entar kita kesurupan atau ngilang. Contohnya, kita lagi jalan di hutan ada yg manggil nama kita ya jangan disambut, atau liat bayangan putih terus kita diem merhatiin, itu juga bisa kesurupan. Cuek aja nuat jaga2
0
11.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan