kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Mobil BMW Terbakar, Pemilik Mobil Tidur Di Dalamnya
GIF
Ketika melihat mobil yang sedang terbakar. apa yang bakal agan lakukan? peristiwa itulah yang sangat mengerikan ketika melihat mobil terbakar secara tiba-tiba.. begini, Inilah Tindakan yang dilakukan oleh orang-orang di Vladimir, Rusia ketika melihat sebuah mobil BMW terbakar. mobil BMW yang terbakar tersebut di duga didalamnya masih ada orang yang belum keluar. ketika ditanya Saksi yang dikutip dari youtube Viral Hog. saksi mengatakan bahwa dia melihat asap keluar dari mobil dan seorang pria duduk di dalamnya.

Saksi ini juga mengatakan bahwa orang-orang juga sudah mencoba untuk mengetuk pintu dan membuka pintu untuk menyelamatkan orang yang berada di dalamnya. sayangnya, lantas karena diketahui bahwa pintu dari mobil tersebut ternyata terkunci. sehingga tidak memungkinkan untuk menyelmatkan pria yang masih ada di dalam mobil BMW tersebut. Api pun membesar tak lama kemudian dan membuat orang berhamburan memutuskan untuk keluar dari ledakan.

Saksi mengatakan bahwa Ketika mobil terbakar, pria yang duduk di dalam mobil ini segera keluar dari mobil setelah apinya membesar. Beruntung dia bisa keluar dengan selamat. untung, masih selamat ya gan emoticon-Big Grin.

Nah, hal yang janggal dari insiden ini adalah orang-orang yang ada di Vladimir, Rusia ini tidak memutuskan untuk memecahkan kaca dari jendela mobil. entah apakah alasannya atau mungkin ini dikarenakan saking paniknya jadi tidak memecahkan kaca dan memutuskan untuk menghindari.

kalau agan yang menjadi salah satu saksi di sana? apa yang bakal agan lakukan?



 
0
525
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan