thingtodoAvatar border
TS
thingtodo
Wanita Ini Meminum Air Kencing Anjing Tiap Hari Demi Wajah Mulus!

Wajah yang mulus pastinya dapat menarik perhatian seseorang terutama untuk wanita yang lagi pengen pengen wajah mulus agar dapat menarik perhatian pria. Berbeda dengan salah satu seorang wanita berasal dari Amerika Serikat bernama Lyn Lew. diketahui juga bahwa Wanita tersebut menrupakan seorang Blogger. namun, yang menjadi sorotannya adalah wanita tersebut yang ingin wajah mulus tapi malah memilih ke jalan yang cukup bisa dibilang konyol..

Bagaimana enggak? Dalam sebuah rekaman video, Lyn Lew memberikan sebuah ramuan yang dibuat sendiri entah apa alasannya. Ia mengaku bahwa dia tak pernah pergi ke salon kecantikan. kalau disini, ane kurang percaya. masa bisa minum air kencing anjing jadi mulus emoticon-Hammer.

Berikut adalah foto Lyn Lew Bersama anjing kesayangannya :
 
Dalam postingan instagram, Lyn Lew berkata bahwa Banyak dari penggemarnya yang bertanya bagaimana cara Lyn Lew ini mendapatkan kulit glowing yang sempurna itu, dan katanya dia tidak memakai riasan makeup apapun. nah, ketika Lyn Lew memberitahukan resepnya adalah meminum air kencing anjing, kebanyakan dari para netizen tidak juga percaya dan menganggapnya bercanda.  dan sontak juga si Wanita ini membuat videonya. tak lama kemudian juga, Lyn lew yang kesal mendapatkan ejekan dari para netizen yang menganggapnya gila. Lyn Lew menjelaskan ramuannya bahwa air kencing anjing sebenarnya mengandung Vitamin A, Vitamin E dan 10 gram kalsium yang dimana itu sendiri terbukti mampu menyembuhkan penyakit kanker.

Beginilah gambaran dari sedikit tentang Lyn Lew yang meminum air kencing anjing yang diakui selalu meminumnya tiap hari (emang enak ya mbak?):

bagi ane no comment dah. cuma ane hanya merasa sedikit jijik ketika melihat kronologi wanita ini meminum air kencing anjing emoticon-Busa. kalau menurut gan sis gimana?

Referensi
Diubah oleh thingtodo 25-11-2018 10:59
1
3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan