CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf83aa554c07a7d0f8b4567/kecewa-boleh-tapi-jangan-tinggalkan-timnas-sendirian-menangkalahgarudadidadaku

Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Benerin dulu PSSI nya
Quote:


Ga boleh gt gan
#kobarkansemangatgaruda
Quote:


Adek mo main bola aja cama temen adek emoticon-Bola
Quote:


Bener coach eh lur eh...


Jadi tar sore ke gbk gak neh
Ehhh

#menangkalahgarudadidadaku
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang salah cuman organisasinya...
Quote:


Dukung timnas buang2 energi emoticon-DP
#eddyout
#revolusiPSSI

emoticon-Cool
kalau main bola asal lari sama gocek pemain lawan
di desa ane juga bisa pak pelatih. ajarin benerin cara mainnya, kemampuan dasar mengumpan, cari posisi, pergerakan on dan off the ball dll. kalau kualitas long pass udah kayak kross modric ato pogba atau minimal bisa mendarat di kaki kawan baru deh main direct cocok. emoticon-Recommended Seller
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mau nonton di tv juga udh males gan emoticon-linux
Quote:


SILAKAN MIKIR SENDIRI. Kenapa ga coba mikir dulu sebelum ngomong emoticon-Big Grin ngakak aseli.

Timnas hari ini adalah representasi pssi sekarang. Yah terus kenapa? Apa itu alasan kami berhenti mendukung? NO !!

Mendukung timnas = mendukung psii ??
Atas dasar apa menggunakan paham itu? Paham ultras? Paham holigan? Garis keras? Supporter karbitan? Apa supporter dadakan yang cuma iye iye pas menang, kalo kalah trus ilang?

Saya dukung timnas jelas. Tapi dukung pssi NO !! Kami cinta timnas.

Terimakasih, harapanya. Walaupun entah tahun berapa kau bilang itu, setidaknya api harapan di mata mu ada.

Stop debat kusir.
Mentalitas !!
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


Satu satunya cara untuk membubarkan pengurus PSSI yang goblok adalah dengan tidak mendukung timnas dulu. emoticon-DP


Sekian dan terima kasih..... emoticon-Ngacir
Quote:


Yap sudah. sekian dan terimakasih.

Setiap orang punya cara, angkat topi untuk cara mu. Dan mohon hargai cara "kami". Anggap saja kami "bodoh" yang hanya ingin 'bernanyai dan menari' mendukung tim kesayangan kami.

Salam Ultras Indonesia.
Salam satu Indonesia.
Salam mentalitas.
Quote:


Quote:


Benar apa yang kalian diskusikan, intinya masih ada aja oknum yang memanfaatkan posisi sbg pejabat di dalam pengurusan...
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


Yap, PSSI hanya dijadikan batu loncatan 'karir politik'. Masih di isi oleh orang-orang yang 'mencari nafkah' bukan yang cinta pada sepak bola.

Siapapun pemimpinya akan sama saja hasilnya jika orientasi 'menjabatnya' hanya uang-uang-uang-uang dan karir politik.
gmn mau dukung, si Edi aja ga mau membenahi..emoticon-Cape d...
Quote:



Mau gimana lagi gan, sosok Bima Sakti diharapkan bisa menerapkan permainan ala Luis Milla, seusai ditinggal Luis Milla. Namun, apa daya Bima Sakti perlu menimba pengalaman lebih dalam lagi emoticon-Smilie
Quote:


Siip setuju ane gan emoticon-Big Grin
Kegagalan beberapa turnamen yang dilakoni oleh Timnas, sudah menjadi bahan evaluasi besar besaran bagi jajaran pengurus. Sudah saatnya terjadi perombakan besar-besaran untuk membuat Timnas lebih tangguh lagi kedepanya. emoticon-Smilie
Diubah oleh azmi737
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepakbola Indo ga akan maju selama yg ngurus pssi cm orang2 berkepentingan politik, mereka peduli uang bukan peduli sepakbola.
Btw gw kapok ke gbk, dulu pernah kena sweeping ktp padahal yg main timnas emoticon-fuck2
Jadi kalimat "sepakbola adalah pemersatu bangsa" itu bagi gw cm bualan aja.
Maaf kalau malah oot, walaupun gw nonton lewat kaca doang gw harap besok Indo menang emoticon-I Love Indonesia (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aku sayang timnas, nasi tim
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di