CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sering Tidak Sarapan Bisa Tingkatkan Risiko Diabetes
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bee4d46d9d770ca478b4575/sering-tidak-sarapan-bisa-tingkatkan-risiko-diabetes

Sering Tidak Sarapan Bisa Tingkatkan Risiko Diabetes

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Kira-kira menurut agan sendiri, lebih sehat mana sarapan dengan nasi ataupun roti ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orang terkadang ingin sarapan tapi apa daya seringkali ia tidak memiliki cukup uang bisa membeli sarapan emoticon-Big Grin
Quote:


Ane seh sebenarnya lebih suka roti gan, tapi terkadang roti itu enggak ngenyangin gan. Kalaupun ingin kenyang dengan roti gan, maka pengeluaran harus lebih banyak gan, dan itu lebih mahal dibanding dengan sarapan menggunakan nasi yang jauh lebih kenyang。

Kira kira agan punya solusi enggak ? emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Boleh juga opsinya gan emoticon-Smilie
Enggak apa apa gan saling sebar informasi ajah, pada akhirnya nanti kita jadi ahli makanan juga untuk keluarga kita emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kok bisa gitu ya gan
hampir tiap hari ane sarapan gan emoticon-Blue Guy Peace:
ane sering banget telat sarapannya gan. biasa kuliah jam 8 tapi karena buru2, selalu makan pas waktu makan siang, apakah rawan kena diabetes juga?
Quote:


Hahaha biaa ajah sih agan emoticon-Big Grin
Iya gan makasih ibfobya emoticon-Smilie
wah ane kira memicu lapar gan
kalo sehari makan pilus gopean ama nasi kena diabetes kagak bre emoticon-Bingung (S)
Quote:


greget nih si aganemoticon-Ngakak
klo tdk coli resikonya apa gan? emoticon-Bingung
Klo pagi minum susu aja

Sambil nyanyi enak susunya mama... mama... Sering Tidak Sarapan Bisa Tingkatkan Risiko Diabetes
waduh.....ane musti cek nih
ane jarang sarapan, sampe skrng ga knp2 emoticon-Big Grin
Quote:

...lho...minum kok sambil nyanyi...
...ntar keselek...emoticon-Big Grin
Sarapan nasi sama gorengan sisa kemaren malem ngepek gak? emoticon-Hammer2
Ane nggak kuat kalau nggak sarapan. Sarapan sudah menjadi tradisi mulai dari kecil, bahkan ketika masih duduk di bangku SMP, jam setengah enam harus sudah sarapan, maklum jam setengah tujuh harus sudah masuk sekolah, dan waktu itu ane pergi kesekolahnya naik sepeda jadi harus berangkat lebih awal.
sarapan lebih penting dari sekedar makan siang ... jangan lupa kasbonnya
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di