CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
5 indikasi politik cinta buta menjelang pemilu serentak pilpres 2019
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bee243dd675d479078b456c/5-indikasi-politik-cinta-buta-menjelang-pemilu-serentak-pilpres-2019

5 indikasi politik cinta buta menjelang pemilu serentak pilpres 2019

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Menjelang pileg & pilpres ini
Para cebong & kampret (Nastak & Nasbung) pada keluar dari sarangnya dan saling serang antar kubu
Ada yang menjelekkan kubu lain
Ada yang membenarkan kubunya sendiri
Inilah penyebab pecah belahnya rakyat indonesia karena pemilu
Kangen gue di jaman Pakdhe BeYe
Waktu pilpres aja dulu adem ayem aja tuh gak kayak sekarang ini
Banyak rusuhnya men
Diubah oleh rizkybond
Ijin nyimak dulu gan..
Harusnya dua2 kubu mainnya fairplay, ga nyebar fitnah/hoaks (hoaks bikin muntah).. mo jadi Pemimpin ato Pejabat ko kaya anak kecil.. saling ejek/serang/hina/hoaks..
Klo mau bertanding tu, yg dewasa dikit
Bahaya Indonesia pecah ni
Hal ini bermula dari orang orang goblok yg nuduh jokowi PKI
Disuruh test DNA pula
Yang nuduh, geng yg jadiin dia walkot 2 periode dan gubernur Jakarta

Awal mula kebloonan Cebong dan Kampret disini

Ditambahlah bumbu penyedap agama
Makin jadi
yowis santai
ini periode terakhir nastak vs nasbung

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Nutup mata, nutup telinga, nutup hati, nutup otak. Cinta oh cinta ...
Cinta memang gila ...
Ga kenal permisi ...
Jika disengatnya ...
Ga ada calon lagi ...

Hidup poros ke tiga emoticon-Ngakak
Quote:


to the point saja. jngan pilih wowo. itu maksud ente kan emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sori ame golputemoticon-Cool nyoblos cuih tai ledighemoticon-Leh Uga
Makasih gan atas informasinya , bisa menjadi sebuah renungan dalam menyikapi perilaku seseorang emoticon-Big Grin
Berusaha bersikap netralpun msh dituduh memihak salah satu kubu.. #pengalamanpribadi emoticon-Frown
yg penting presidennya bisa mensejahterakan rakyat bukan mensengsarakan rakyat
Diubah oleh dimaswkurniawan
yang penting kerja kerja kerjaemoticon-Toast
ane kagak suka dan gak percaya sama politik. Jujur ane bilang wiwi itu banyak tipu2nya.
Tapi ternyata group sebelah lebih banyak goblognya. Udah la visi misa gak ada, malah sibuk nyinyir bahkan sampai hal remeh temeh sekalipun. dan sejak insiden valak disitu ane bener2 merasa ini komplotan kagak pantas jadi pemegang kekuasaan.
Jadi dengan berat hati ane tetap milih wiwi emoticon-Hammer2
si monyet selalu benar walau ngehoax dan ingkar janji!!!
#2019tahunpolitik
nomer 1 sama 2 pemahamannya sama deh, cuma dibolak balik aja...emoticon-Malu

...kalo "yg penting menang" itu bahaya...
...bisa pake cara apa aja buat jatuhkan lawan...
...giliran udah menang, bingung program pembangunannya apa...
Cocok tuh ama yang suka demo berjilid jilid di monas emoticon-Leh Uga
Namanya juga udah seneng, tentu akan membicarakan yang terbaik terkait pilihannya, sedangkan yang lainnya itu dianggap pilihan yang salah dan buruk, jadi yang terlihat dan dicari adalah keburukannya, dan terkadang sampai menyebarkan berita hoax demi untuk membunuh karakter lawannya. Politik memang kejam.
kmarin ane liat berita ampe ada yg di dor dan mati gara2x beda dukungan.emoticon-Turut Berduka
miris amat poko nya kalo udh mabok agama..semua yg beda pendapat halal darahnya...emoticon-Takut
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di