CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Mereka: Temui Saya Kembali Dalam 20 Tahun Di Jembatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf4a46896bde6fb0c8b4567/kisah-mereka-temui-saya-kembali-dalam-20-tahun-di-jembatan

Kisah Mereka: Temui Saya Kembali Dalam 20 Tahun Di Jembatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Bawang mana sih inih emoticon-Mad

Semoga terus bahagia katy emoticon-I Love Indonesia (S)
tetap semangat, sedih ane bacanya kwkwkwkww
Quote:


Karena kebijakan yg konyol pemerintah CINA..
Quote:


ada ada aja emoticon-Leh Uga
sedih karena yerpaksa ditingalkan gan. kasian klo dibunuh ma pemerintsh . ane dengerny gitu ad peraturan yg macam abirsi dan lain2

seneng karena dpt ortu asuh yg baeik. g dijual sindikat
waaahh bikin mewekk
wow, inspiring story emoticon-Mewek
Quote:


Mungkin pilihan yg terbaik disaat itu...anak bisa tetap meneruskan kehidupannya daripada disuruh aborsi ( meski harus diadopsi orang laen ) sambil berharap kelak dikemudian hari masih bisa bertemu lagi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cryyyy
Dari sini gue belajar sesuatu kalo lidah berbahasa atau aksen itu bisa dibentuk dari lingkungan.
Quote:


Yups gan, semoga kisah ini bisa jadi pembelajaran hidup bagi kita semua emoticon-Toast

Quote:


Hahaha setuju banget gan emoticon-Shakehand2
Quote:


Maklum dia otaknya di pantat makanya gagal paham
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


baca lagu deh gan, jangan cuma sekedar
Quote:


percuma ente jelasin... dia ga baca tuntas makanya asal komen
Quote:


Yg nyoli judul.baca makanyaemoticon-Malu
Saya pernah bertanya kepada Ibu angkat saya, "Dari perut siapa saya lahir? Apakah dari perut mu?" Lalu Ibu angkat saya pun membalas pertanyaan saya, "Tidak, kamu tidak lahir dari perut saya. Kamu lahir dari perut seorang wanita di Cina, tapi kamu datang dari hati saya, kamu lahir dari hati saya

Kata-katanya sangat bagus sekali emoticon-Smilie
Siapa yang bawa bawang disini? emoticon-Mewek
arti cinta dan kasih sayang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


itukan beberapa dekade terakhir, kebijakannya masih berlaku gan?
berarti aborsi legal dong ya di chinaemoticon-Frown
sterilisasi apaan ya gan?? sorry ane banyak nanya emoticon-Big Grin
dijadiin film bagus nih om
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di