CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa buah yang sering disalah pahami sebagai sayuran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b056305620881a4098b4573/beberapa-buah-yang-sering-disalah-pahami-sebagai-sayuran

Beberapa buah yang sering disalah pahami sebagai sayuran

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Kalo buah itu ada bijinya gan, kalo sayur ga ada emoticon-Cool
penafsiran 'sayur' menurut masyarakat Indonesia itu segala macam tumbuhan yg dapat dimasak ato dilalap bareng nasi juga sambal. jadi yg dinamakan sayur bukan hanya berasal dari daun atau batang ataupun tunas muda, tapi buah yg dpt dimasak atau dilalap pun dinamakan sayur. Dalam hal ini istilah 'buah' adalah bagian tanaman yg berasal dari bunga yg terserbuki. mungkin gitu gan..
Quote:

...woooy...nih apaan....
emoticon-Ngakak
Quote:


Buahaya klo disebut entar pulgar emoticon-Ngakak
Quote:


Tumben keliatan nih vikemoticon-Shakehand2
Buah buah apa yang mengandung susu ?
Quote:


buah dada emoticon-Leh Uga
ane kira kacang klasifikasi sendiri 😂
emoticon-Ngakakjadi inget debat kusir di pelem cek toko sebelah..ada frame debat kusir sambil maen gaple urusan tomat...
Quote:


Lempar cendol ke sini aja emoticon-Traveller
i lope yu tomat
Quote:


Yg buah lonjong, ketika matang jd nangka. Namun ketika mentah bs dijadikan sayur jg (lodeh nangka/gudeg).
Yg sayur bulat, cukup kecil biasanya, ini dipakai ketika sudah tua di pohon, tp ane gak th cara bedain dia muda atau tua, sama aja perasaan, haha..
zaitun yang minyak itu bukan sih?
yang buah itu Zaitun, Labu n Timun.... bagi ane sihemoticon-Big Grin
bagaimana kabarnya wortel?
Tomat, timun, sudah kudugaemoticon-Leh Uga
nomor 1 paling fatal banget gan kayanya (berdasarkan data yang ane kumpulkan secara subjektif eaaa wkwkw emoticon-Big Grin) ane dan temen ane gabisa membuktikan buat si tomat, dan buat terong sama labu ane kira sayur beneran, ternyata masuk buah ya. emoticon-Hammer2 mulai besok kalo ngewarteg bilangnya pake buah labu ah emoticon-Big Grin
numpang nyimak gan emoticon-Traveller
Semuanya itu sebenarnya buah, disebut sebagian sebagai sayur karena pemanfaatannya oleh manusia.
yg penting bisa di makan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di