CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Perencanaan Keuangan /
Apa itu Peer To Peer Lending Fintech? Temukan Jawabannya Disini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf53750529a45397f8b4567/apa-itu-peer-to-peer-lending-fintech-temukan-jawabannya-disini

Apa itu Peer To Peer Lending Fintech? Temukan Jawabannya Disini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
fintech menjamur banget dah
temen gw jebol 20jtan dari beberapa fintech... emang tujuan dia itu... Approved semua.... fintech² illegal lah... yg nagihnya kayak anjeng... Niat banget sampe² nyusun rencana rapi... Pekerjaan sama Linkedin dia jg di buat sedemikian... Imei hape aja di ganti, dll... Mantap lah... Itu waktu baru² terkenal fintech... Karena bagi dia, fintech itu rentenir² yg mengikuti perkembangan jaman... Dan juga menurut dia, rata² gak masuk akal bunganya... 20jt an buat beli hape dll... hebaatt...
Diubah oleh cysers1
kl urusan minjam meminjam jgn pk app, yg notabene ente ditelanjangi liwat smartphone ente..
Quote:


Nah ini.. pinter.. emoticon-Big Grin
ada rekomendasi fintech yang bagus gak? ane mau invest.
Diubah oleh sinnergy
Nice gan emoticon-2 Jempol
rentenir bisa semakin membudaya gak sih dengan hadirnya yang seperti ini...emoticon-Belo
gitu ye gan...
nice sharenya neh
nice info gan emoticon-2 Jempol
Izin nyimak terlebih dahulu.
profile-picture
profile-picture
0ktaa dan oqta memberi reputasi
ane sendiri, jangan sampe kena deh tuh sama fintech....
profile-picture
0ktaa memberi reputasi
kok akulaku gak ada?
profile-picture
0ktaa memberi reputasi
taunya torrent gan p2p mau 😂
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
"Lee iki bank tbaikkok model-model"
emoticon-Hammer2 emoticon-Leh Uga
emoticon-Traveller
Lowongan kerja buat dumay warrior, yang hobi nya nyirnyir, memaki, menghina dll nih ada lowongannya jadi desk collector fintech. Lumayan dapet duit toh modal congor doang emoticon-Ngakak
Ijin nyimak dulu gan...
Quote:


Bayarnya entar2 lama2 merusak pertemanan gan 😆
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di