Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ranttalkerAvatar border
TS
ranttalker
Soal Pernyataan Prabowo, Demokrat: Ojek Online Buka Fakta Kegagalan Rezim Jokowi Buka
Soal Pernyataan Prabowo, Demokrat: Ojek Online Buka Fakta Kegagalan Rezim Jokowi Buka Lapangan Kerja




Home » Pilpres 2019
Pilpres 2019
Soal Pernyataan Prabowo, Demokrat: Ojek Online Buka Fakta Kegagalan Rezim Jokowi Buka Lapangan Kerja
Kamis, 22 November 2018 16:17 WIB


Tribunnews.com/ Taufik Ismail
Wakil Direktur Bidang Advokasi dan Hukum Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, (6/11/2018).
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Ketua Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengatakan kubu petahana Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin sedang dalam kepanikan.
Karena menurut Anggota Direktorat Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ini, fakta tentang ojek online yang menjadi lapangan kerja alternatif membuka fakta kegagalan rejim Jokowi membuka lapangan kerja bagi anak-anak bangsa.
"TKN Jokowi Maaruf itu terutama Ruhut tampak jelas menunjukkan kepanikannya bahwa fakta tentang ojek online yang menjadi lapangan kerja alternatif membuka fakta kegagalan rezim Jokowi membuka lapangan kerja bagi anak anak bangsa terutama anak-anak yang baru lulus kuliah," ujar Ferdinand Hutahaean kepada Tribunnews.com, Kamis (22/11/2018).
Hal ini disampaikan Ferdinand Hutahaean menanggapi pernyataan Capres nomor urut 02 Prabowo mengaku sedih dengan beredarnya meme yang menggambarkan masa depan anak bangsa yang hanya menjadi tukang ojek setelah lulus sekolah. Menurut dia, gambaran itu adalah realitas yang terjadi saat ini.

Menurut Ferdinand Hutahaean, menjadi Sarjana itu tujuannya bukan untuk bekerja jadi ojek online.
Tapi, imbuh Ferdinand Hutahaean, tujuannya adalah pekerjaan yang lebih baik, yang mampu mengangkat derajat hidupnya lebih baik.
"Jadi apa yang disampaikan Prabowo itu bukan merendahkan ojek online tapi justru ingin menyampaikan bahwa Sarjana harus dapat lapangan kerja yang lebih baik," tegas Ferdinand Hutahaean.
Baca: Riuh Tepuk Tangan Relawan Saat Prabowo Cipika-Cipiki dengan Titiek Soeharto

Justru dia menilai, kubu Jokowi yang merendahkan anak bangsa ketika Sarjana sudah hebat menjadi ojek online.
"Ketika TKN Jokowi ingin sarjana jadi ojek online karena tak mampu ciptakan lapangan kerja, maka kami BPN Prabowo Sandi ingin Sarjana harus bekerja di tempat yang lebih baik," jelasnya.
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku sedih dengan beredarnya meme yang menggambarkan masa depan anak bangsa yang hanya menjadi tukang ojek setelah lulus sekolah.
Menurut dia, gambaran itu adalah realitas yang terjadi saat ini.
"Saya sedih dengan realitas yang ada, seperti di meme yang ada di internet terkait jalan karier anak muda di Indonesia. Dari SD, SMP, SMA dan setelah lulus dia jadi ojek driver. Sedih tapi itulah realitas," ujar Prabowo dalam acara Indonesia Economic Forum di Hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2019). Namun, Prabowo tak menunjukkan meme yang dimaksud.(*)

http://m.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/11/22/soal-pernyataan-prabowo-demokrat-ojek-online-buka-fakta-kegagalan-rezim-jokowi-buka-lapangan-kerja

Presiden baik...
tien212700
tien212700 memberi reputasi
3
3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan