abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Inilah Hobi Ariel NOAH yang Bikin Fans Meleleh
Seorang superstar identik dengan orang yang super sibuk dengan berbagai kegiatan yang dilakukannya dari pagi hingga malam. Bahkan tak jarang, mereka baru bisa kembali ke rumah setelah beberapa bulan menjalani tur ke berbagai kota. Termasuk vokalis tampan yang bernama asli Nazril Irham alias Ariel NOAH.

Meski sibuk manggung sana sini, mantan pentolan Band NOAH ini masih menyempatkan diri untuk menjalani hobinya. Selain menunggangi motor gede, Ariel ternyata juga hobi mengumpulkan mainan Gundam. Ini terlihat dari vidio yang diunggah Youtube Channelmilik NOAH Official.


Di vidio itu Ariel jelas sangat mengerti dengan hobi yang disukainya. Menurutnya, merakit robot Gundam seperti yang dia miliki, tidak semudah yang dibayangkan karena ukurannya yang kecil. “Jadi tuh ini ada beberapagrade. Ada high grade, master grade, dan yang ini perfect grade yang paling gede.” Jelas Ariel.

Ariel mengatakan kalau hobi merakit gundam ini melatih dirinya untuk belajar fokus dan belajar untuk lebih bersabar. Bukan tanpa alasan, karena di dalam video tersebut Ariel harus menghabiskan waktu sampai 2 hari untuk merangkai Gundam menjadi seperti yang dia inginkan. Bahkan Ariel tak segan untuk mengecat sendiri part bodyGundam yang sedang dirakitnya.


Tentunya, hobi Ariel ini menjadi sorotan para penggemar beratnya yang menyaksikan video tersebut. Banyak fansNOAH yang memuji hobi Ariel yang ‘mahal’ ini. “Keliatan ciri orang yang cerdas, kreatif, detail... Pantes karya dia nggak diragukan. Orang yang punya hobi ngerakit itu istimewa karena sangat nggak mudah, terlebih lagi butuh sabar tingkat dewa. Sukses terus Kak, bersama NOAH.” Tulis seorang fans yang memiliki ID Amidiaelle.


Selain fans yang memuji, ternyata vidio hobi Ariel NOAH ini juga membuat salah satu warganet menjadi salfok alias salah fokus. “Gue salfok sama penghargaan yg berjejer di belakang akang aja. Banyak amat,” Ungkap Ahmad Danil melihat piala di antara kumpulan Gundam. Bahkan ada penggemar yang menyangkutpautkan kegemaran sang vokalis ini dengan tingkat intelektualnya. “Musisi Jenius”. Begitu tulis akun Agus Priyambodo.

Yaaa, namanya mengidolakan seseorang pasti selalu memuji apa yang dilakukan sang superstar, selama itu adalah hobi yang positif. Teruskan hobimu itu ya Babang Ariel, siapa tahu nanti bisa mampir ke KASKUS buat ngobrolin Gundam-nya bersama komunitas di sini.


Bagaimana pendapat Agan dan Sista tentang hobi Ariel NOAH merakit Gundam? Apakah Gan Sist punya hobi yang sama dengan Ariel NOAH? Kalo iya, boleh dong share di thread ini!

Diubah oleh abbecede 22-11-2018 09:17
1
3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan