Kaskus

Tech

akimlayAvatar border
TS
akimlay
Indosat Kamu Harus Kembalikan Paket Internet saya !..Paket Internet 49.000/90har
Saya adalah pelanggan prabayar indosat ooredoo dan sudah 2 tahun berlangganan Paket Super Internet Kuota 3GB/90hari untuk 3GB/3Bulan + 150 SMS + 150 Menit Sesama Indosat, setiap 3 bulan automatis perpanjangan paket dan paket saya masih aktif sampai 04/12/2018.
Pada tanggal 06/10/2018 Pukul 18.28 ada sms masuk pulsa 10.000 ke nomor indosat saya tapi saya tidak tahu siapa yang isikan dan saya pikir mungkin outlet pulsa yang salah input ke nomor saya / nyasar ke nomor saya, keesokan harinya setelah saya cek kuota di aplikasi MY IM3 ternyata Paket saya berubah jadi Paket unlimited 1GB/30hari dan Paket Super Internet Kuota 3GB/90hari saya hangus, tentunya saya kaget karena saya tidak pernah ganti paket apapun.

Saya beberapa kali hubungi Cs indosat pada tanggal 10/10/2018 Malam sampai pagi via tweeter dan DM @indosatCare tidak ditanggapi.

Saya juga hubungi via email ke cs@indosatooredoo.com pada tanggal 10/10/2018 pukul 21.25 dan emailnya baru balas pada tanggal 11/10/2018 begitu bunyi emailnya :
(Sebelumnya kami mohon maaf atas katidaknyamanan dan kendala yang Bapak alami. Terkait dengan paket yang tidak sesuai di nomor xxx1191 Kami bantu pengecekan di tanggal 06/10/2018 ada pengisian paket 1GB via outlet, karena downgrade sehingga benefit paket sebelumya akan hangus. Kedepannya supaya akumulasi silahkan registrasi paket yang sama atau di atasnya). Saya balas bahwa ini bukan saya yang isi paket di outlet dan mungkin outlet yang salah isi paket dan nyasar ke nomor saya, tetapi email tersebut sudah ditutup sepihak oleh cs indosat tersebut.

Saya Hubungi Call Center Indosat Ooredoo 021-54388888 pada tanggal 11/10/2018 Pukul 13.00 WIB dilayani petugas bernama Andy, Sdr Andy melakukan pengecekan katanya ada pengisian paket via outlet paket unlimited 1Gb/30hr sehingga paket utama saya berubah jadi unlimited 1GB/30hari, saya nyatakan bahwa saya tidak melakukan pengisian paket dimanapun, Paket utama saya kuota masih banyak dan masih berlaku sampai 04/12/2018, dan petugas tersebut menyatakan ada outlet yang salah isi paket dan nyasar ke nomor saya, tentunya ini bukan salah saya kenapa saya yang tanggung resikonya ?..petugas tersebut memahami dan menyatakan akan kembalikan paket utama saya tersebut max 1x24 jam.
Akan tetapi sampai saat ini aku posting tulisan ini sudahberkali lipat lebih dari 1x 24 jam paket utama saya masih tidak dikembalikan.

Ini bukan salah saya, kenapa harus saya yang tanggung resikonya, kembalikan paket saya !.


Diubah oleh akimlay 13-10-2018 17:54
0
853
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan