Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blondon2727Avatar border
TS
blondon2727
PELAYANAN LAZADA PARAAAAAH!!!
Kronologi:
11/11/2018
Saya order realme 2pro melalui flash sale lazada dan saya transfer hari itu juga.
12/11/2018
Hasil tracking dari resi yang dikasih pihak lazada,dikirim via jne tanggal 12.
16/11/2018
Saya nyamperin ke jne dikota saya untuk menanyakan paket saya.Kenapa saya yg samperin jne nya??Karena pada tanggal 15 nya kemarin pesanan temen saya udah sampai.Sebagai info tambahan temen saya ternyata juga ada yg beli realme 2pro via flash sale lazada pada tanggal 11.
Kembali ke jne nya.Setelah saya samperin dan dicek dari pihak jne nya saya dapat info bahwa pesanan saya gagal xray dibandara.Masih dari info pihak jne sambil memperlihatkan ke saya layar komputernya,bahwa barang yg gagal xray pada tanggal 13 dan tanggal 14 nya barang dikirim balik ke gudang jne.Dan di tanggal 15 pihak jne telah meretur barang saya ke lazada.Bahkan disistem jne terlihat jelas 33pcs yg diretur karena gagal xray.Ternyata bukan hanya paket saya yg gagal xray.Dari pihak jne menyarankan saya untuk menghub pihak lazada.
Saya langsung chat lazada via fb dan singkat nya akan diinvestigasi oleh pihak lazada.Malam nya saya dapet email no pengaduan.
17/11/2018
Saya kembali menghubungi pihak lazada via fb.Kembali ditanya no pesanan dll dan dijawab akan diinvestigasi.
19/11/2018
Saya kembali menghubungi pihak lazada via fb.Disini saya benar2 kesal,saya yakin cs nya sama sekali ga cek pesanan saya,karena setelah ditanya no pesanan dll dengan enteng cs nya jawab bahwa barang saya dlm pengiriman.Saya kirim screenshoot percakapan dengan cs kemarin2,email bukti no pengaduan,hasil tracking jne baru cs nya minta maaf dan bilang akan segera diinvestigasi.

Saya minta saran donk dari temen2 yang mungkin pernah paket nya bermasalah seperti ini.Gimana penyelesaiannya.Mumet saya selalu dijawab jawaban robot sama cs lazada.Kemana saya garus follow up permasalahan saya biar bener2 ditanggapin.
Saya percaya dengan informasi yang dikatakan pihak jne karena saya diperlihatkan langsung keterangan disistem mereka.Dan sistem mereka sangat detail n berbeda jauh dari web tracking mereka.
Jika bener tanggal 14 barang udah diretur pihak jne,harusnya mereka udah bisa kasih kepastian harus gimana donk.Nah ini kenapa dibuat bertele2 seperti ini!!
Terima Kasih buat yang udah kasih masukan dan saran emoticon-Smilie
PELAYANAN LAZADA PARAAAAAH!!!
PELAYANAN LAZADA PARAAAAAH!!!
PELAYANAN LAZADA PARAAAAAH!!!
Diubah oleh blondon2727 20-11-2018 13:50
0
2K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan