Pantau.comAvatar border
TS
Pantau.com
Akun IGnya Dihapus, Habib Bahar bin Smith dkk Bergerak ke Kantor Instagram

Ilustrasi Habib Bahar bin Smith, Source : Pantau.com/Yusuf Fadilah


pantauResmi, akun IG Habib Bahar bin Smith dihapus secara permanen oleh pihak Instagram sehingga para pecinta dakwah Habib yang fenomenal ini tidak akan dapat disaksikan lagi. Menurut kabar yang beredar bahwa akun IG Habib Smith ditutup karena melanggar beberapa kebijakan penggunaan Instagram, salah satunya adalah Ujaran Kebencian.


Baca Juga : Siapakah Habib Bahar

Merasa tidak bersalah karena Habib Bahar bin Smith hanya meneruskan perjuangannya dalam menyebarkan dakwah, dia dan rekan rekan lainnya seperti Habib Novel dan Habib Hanif langsunng menyambangi kantor Instagram yang berada di Perkantoran Capital Place, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.


Ditemani Habib Hanif dan Habib Novel Bamukmin beserta beberapa orang, Habib Bahar meminta keadilan terkait akunnya yang dihapus pihak Instagram tanpa sebab.

Akunnya dihapus usai siaran langsung, padahal ia mengaku dalam siaran itu dia menjawab pertanyaan masyarakat soal agama. Lantas, rekaman diskusi antara Habib Bahar bin Smith, Habib Novel Bakmumin, dan Habib Hanif viral di media sosial.


Akhirnya, pihak Instagram segera meminta maaf kepada Habib Bahar bin Smith atas kejadian tersebut.



Diubah oleh Pantau.com 21-02-2019 23:27
bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
-2
17K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan