Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nararyaraaAvatar border
TS
nararyaraa
6 Games Seru Ini Pasti Pernah Kamu Mainkan!
Bicara soal perkembangan games di Indonesia, pasti gak akan ada berhentinya. Mulai dari game offline sampai online pasti pernah digandrungi oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Emang sih, sekarang ini game online virtual gitu sangat tenar. Bahkan ada lho yang sampai kecanduan!
Ngomong-ngomong soal game, 6 games yang sempat populer ini pasti pernah kamu mainin! Entah tahu gamenya dari temen, sahabat, pacar, mantan, saudara, atau yang lainnya. Kalo kamu belum pernah mainin 6 permainan ini, jangan ngaku kalo kamu up to date deh!
  • POU
  •  6 Games Seru Ini Pasti Pernah Kamu Mainkan!

Game terbitan Zakeh yang dirilis pada awal Agustus 2012 ini menjadi booming seketika. Game ini merupakan game offline gratis yang mengharuskan si pemain merawat Pou seperti peliharaannya dengan penuh perhatian. Alien kecil ini layaknya seekor peliharaan yang harus dimandikan, diajak bermain, tidur, dan kegiatan lainnya. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menambah skor demi menaikkan level. Salah satunya adalah main game mini. Biasanya nih, banyak yang gak pernah mandiin si Pou biar poopnya banyak, terus nanti kalo udah banyak baru dibersihin biar dapat skor. Hayooo ngaku! Pasti kamu juga pernah begitu kan? XD
  • Subway Surf
  • 6 Games Seru Ini Pasti Pernah Kamu Mainkan!

Game ini menceritakan tentang seorang lelaki seniman mural yang sedang dikejar-kejar oleh polisi karena pelanggarannya. Kita diharuskan berlari sejauh dan selincah mungkin untuk lari dari tangkapan polisi dan mendapatkan skor. Tentunya bagian yang paling kalian suka waktu dapat kotak hadiah dan isinya sesuai harapan kan?
  • Temple Run6 Games Seru Ini Pasti Pernah Kamu Mainkan!

Temple Run adalah game aksi dengan pola yang mirip dengan subgenre 'Endless Runners'. Kita harus berlari dan menghindari semua rintangan dengan lincah, berbelok ke kanan, kiri, meloncat, dan yang lainnya. Kalau udah keasyikan main, rasanya kaya udah masuk ke dunia games yang seru ini. Kita juga bisa memilih karakter yang bakal jadi survivernya, begitu juga dengan perlengkapan terbaik yang akan digunakan.
  • Piano Tiles6 Games Seru Ini Pasti Pernah Kamu Mainkan!

Game ini adalah game yang seru banget dan mengasah konsentrasi kita loh! Piano Tiles dirilis oleh Cheetah Games pada tahun 2014 silam. Semua kalangan langsung gandrung parah dengan game ini. Selain bisa menguji konsentrasi kita, game ini juga seru banget karena bisa membantu skill wiritan kita. Eh, maksudnya kecepatan jari kita??
  • Slither IO
  • 6 Games Seru Ini Pasti Pernah Kamu Mainkan!

Slither IO merupakan game keluaran Lowtech Studios pada tahun 2016. Bisa dibilang kalau Slither IO adalah transformasi dari game klasik Snake pada ponsel kuno jaman dahulu. Yaa, sebut saja versi jaman now nya deh! Hahahaha. Game ini bakal asyik banget kalau ularnya udah panjaaang banget! Ya gak sih, guys? Apalagi kalau banyak banget ular-ular musuh warna-warni yang berseliweran. Mungkin ada yang belum pernah dan gak akan pernah main game ini karena punya phobia sama ular, cacing, atau hewan melata lainnya? Its okay dan gak akan menimbulkan masalah kok?
  • Helix Jump6 Games Seru Ini Pasti Pernah Kamu Mainkan!6 Games Seru Ini Pasti Pernah Kamu Mainkan!

Game ini emang baru-baru aja dirilis oleh Ketchapp. Tapi langsung trend di kalangan remaja nih! Kalian yang belum pernah cobain game ini, wajib banget deh cobain! Karena gamenya seru banget dan bisa mengasah konsentrasi dan juga kejelian kita loh. Game ini juga cocok banget buat kalian yang lagi gabut, entah itu gabut sebentar atau sampai jadi jamur. Pokoknya wajib banget deh nyobain main Helix Jump?
So guys, dari keenam games yang paling populer dan seru di atas, mana nih yang udah pernah kamu mainin? Kalo belum pernah, buruan cobain aja deh!
0
1.8K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan