CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies: Jika Air Hujan Masuk ke Tanah, Insyaallah Tak Ada Banjir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf37d48dc06bdb35b8b4567/anies-jika-air-hujan-masuk-ke-tanah-insyaallah-tak-ada-banjir

Anies: Jika Air Hujan Masuk ke Tanah, Insyaallah Tak Ada Banjir

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
gaberner yg kocak
Jenius banget pemikirian prof dr drh anis basuedan, sejenius lulusan harvard yg ngajarin jualan ikan cupang di depan sekolah sekolah negeri
ah.. anies tau apa sih.. emoticon-Malu (S)

Cewek gw dulu kalo d masukin malah makin banjir kok.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Balasan post Refillos
Quote:


Quote:


Anies: Jika Air Hujan Masuk ke Tanah, Insyaallah Tak Ada Banjir
lah jogjakarta tahun 2017 kemaren banjir gedhe pak padahal masih banyak resapan & sawahnya lho..

Bukannya indo dari dulu gitu ya.. kalo panas kekeringan kalo hujan kebanjiran.. pasrah saja sudah emoticon-Ngakak
yaaa ada benernya juga
emoticon-Ngakak
masalahnya daerah resapannya mana emoticon-Bingung
Setiap rumah harus sedia lobang emoticon-Bingung (S)
Lihat 2 balasan
Balasan post CumiGorengManis
Quote:


Kejauhan biopori. Maksudnya wanabud itu vertical drainage = sumur resapan. Di sebut pake bahasa inggris biar beda sama yang dilakuin gubernur sebelumnya. Gengsi lah kalo kampanye dan debat ngajuin program yang dilakuin gubernur sebelumnya.
Wowww.... Pemikiran yg cadas sekali. Tak sia2 sekolah tingginya dan jadi governer jakartaaa. emoticon-Ngacir. Bang beli pasir., 2 karung.
Quote:


Anies: Jika Air Hujan Masuk ke Tanah, Insyaallah Tak Ada Banjir
bumi datar emoticon-Wakaka
Ada bener nya juga nih ide nya...



Bener bener ruwettttt
Yang namanya perkotaan itu permukaan tanahnya udah banyak yg ketutup oleh aspal dan ubin, gimana air begitu jatuh mau masuk ke dalam tanah ??? Emangnya hutan ??? Bisanya ya dialirkan, ke sungai, ke laut, ke parit, ke waduk, dan lain sebagainya, kalo masuk tanah ya mana bisa diandalkan lha di perkotaan emoticon-Nohope
cEBonG MaNa NgErTi?
Anies: Jika Air Hujan Masuk ke Tanah, Insyaallah Tak Ada Banjir
Lihat 1 balasan
Sungguh warbyasa gabener satu ini.....
seketika ahli geologi dan hidrologi, jadi bego bertemu dgn aniesemoticon-Leh Uga
Balasan post mendadakranger
Quote:


iya dulu ahok bangun sumur resapan juga ngga tercapai, karena hanya berfungsi sebagai pengurang genangan dan aliran air hujan yang ke sungai.

Quote:

sumber

Quote:


sumber
gabener kebanggan umat emoticon-Ultah
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di