Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
Biar Akrab dan Ga Kaku, Kenalan Yuk Sama Anggota Tim Wakil Indonesia di AIC 2018!


Ada pepatah yang mengatakan begini gan “Tak Kenal makanya tak sayang”, kenapa ane mulai dengan pepatah itu, karena ane mau mengajak agan dan sista untuk mengenal lebih dalam para personel tempur dari Tim SES Asli Enaaak wakil Indonesia di ajang berkelas internasional yaitu AIC 2018 yang akan dilaksanakan di Vietnam dan Thailand. Tim SES menjalani bootcamp di Gem Center Ho Chi Minh City Vietnam, tidak tanggung-tanggung mereka dilatih oleh pelatih asal China yang diharapkan dapat mem-boosting performa mereka. Selain mengikuti bootcamp mereka juga akan berjuang di babak knockout dimana Tim SES masuk di dalam group D yang dihuni oleh Tim JT, Alpha Red, dan Amerika Utara di tanggal 23-25 November mendatang.

Nah sekarang langsung aja ane perkenalkan anggota Tim SES Asli Enaaak yang ternyata adalah brand makanan pie susu di bali, barang kali ada diantara GanSis yang belum tau siapa aja roster tim ini, cekidot!




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Gimana udah pada kenal sama semua anggota Tim SES Asli Enaaak khan? Kalo udah kenal, jangan lupa berikan dukungan dan doa kalian untuk mereka yang sedang berjuang di AIC 2018. Agar mereka makin bersemangat untuk meraih kemenagan demi kemenangan yang menuntun mereka pada gelar jawara di turnamen tersebut! emoticon-I Love Indonesia

Untuk agan dan sista yang mau tau perjalanan mereka di AIC 2018 bootcamp series, bisa intip video di bawah ini!




Sekian thread dari ane, kurang lebihnya mohon dimaafkan.

0
8.8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan