nyunwieAvatar border
TS
nyunwie
MEREKA YANG SETIA MENEMANI MALAM MU
"Bre ikut gua yuk !"
"Kemana?"
"Kemang bre"
"Ayoo, tapi jangan lewat jeruk purut bre"
"Lah ngapa?"
"malem jum'at nih"
"..."




he yo yo yo oooo
what's up genk !!

emoticon-I Love Indonesia


Image malam jum'at untuk sebagian orang Indonesia memang menakutkan, apalagi jika di tambah embel "kliwon" di belakanganya,"ohh ghost are you make a party when malam jum'at kliwon? Cong?" (Di Jawab iya mampus gue), malam Jum'at memang identik dengan hantu, penampakan, angker sebenarnya ada sisilain malam jum'at yang juga identik dengan "sunah rosul" (iykwim) untuk mereka yang sudah menikah. Jadi bisa di bayangkan ada hantu menampakan eksistensinya dengan pose sedang ena-enak, itu pasti jadi hal yang paling menakutkan, apalagi untuk kalian yang jomblo. "sorry mblo" emoticon-Big Grin"

Untuk gue pribadi malam jum'at juga identik dengan segala sesuatu yang menakutkan, takut hantu, takut besok kiamat, takut istri lagi PMS jadi ga bisa enak-enak, takut juga istri lagi PMS plus ngambek, di suruh tidur di luar, ketemu mbak kunti, di ajakin enak-enak, "damn KIAMAT udah"

"woiii fokus"suara seseorang teriak dari belakang.


Oke fokus ! Fokus ! Fokus.
Di malam jum'at kali ini, (liat kalender "ahh sial malam jumuah kliwon") gue akan menyebarkan teror kemistisan pada kalian-kalian semua.
 

Yang akan membuat kalian takut untuk tidur sendiri, gelisah sepanjang malam, susah tidur, jika tidur pun tidak nyenyak, jika nyenyak pun tidak mimpi basahhhh (hohohoh *ceritanya ketawa jahat).
Gue akan membawakan kepada kalian hantu-hantu paling menyeramkan menurut versi on the Te es, let's cekibrot.

Note: konten ini dapat menimbulkan rasa takut yang luar biasa, insomnia berkepanjangan, seperti yang udah gue sebutkan sebelumnya, untuk sista jika takut berlanjut hubungi sayah (*taaaaanggggg* suara panci kena pala gue)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sekian daftar hantu yang paling menakutkan versi on te es emoticon-Big Grin semoga thread ini bisa bermanfaat buat agan/sista sekaligus, JADI sekiranya nanti di rumah, di Jalan, di kamar mandi, di kantor, di pos satpam, di parkiran, atau di manapun agan/sista ketemu salah satu dari daftar ini ga perlu kaget lagi, bisa say hello kan udah kenal ya kan, jadi ga usah lari, nah mba kuntinya juga ga perlu judes lagi, kan udah di kenalin di sini, jadi mba kuntinya udah famous yah mba ga usah murung nundukin muka di depan jendela kamar anak-anak kaskus lagi yah mba.

"Iya"
"Gleeek" gue nelen ludah.
"Makasih yah udah masukin saya di daftar hantu paling menakutkan versi kamu"
"..." Gue mulai keringetan.
"Mas diem ajah"
"..." Gue nengok ke jendela "waaaaahhhhhh" teriak gue ngeliat foto mantan.



-mantan adalah mantan, secantik apapun mantan mu saat ini, ingatlah dia sudah jadi mantan, jadi menyesal dan berbijaklah dengan mendoakanya selalu di kelilingi pocong dan kuntilanak setiap malamnya-


BEST REGARDS PADA SEMUA HANTU INDONESIA YANG GUE TIDAK SEBUTKAN 
Salam
KAMI BANGSA INDONESIA




sumber: otak yang lagi sedikit koslet
gambar: bisikan dari mbah




7
9.9K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan