pskopatAvatar border
TS
pskopat
Curhatan Perasaan Gua, Bantu Saran Dong


Sebenarnya gua gak tahu harus curhat kemana, dan kejadian ini baru pertama gua alami.

Mungkin dengan menggores tulisan disini bisa membuat hati gua sedikit lega.

Orang tua gua tiba2 ngomong "kapan kamu dek nikah? Usia kamu udah 28 tahun sekarang, rumah kamu sudah punya meskipun pekerjaan mu belum jelas tapi setidaknya kamu menetap di satu perusahaan"

Gua cuma bilang nanti aja nunggu abang nikah dulu,

Kalau ditanya pasangan/pacar sebenarnya gua ga punya, mantan terakhir itu waktu SMP, itu juga masuknya cinta monyet dan ga berlangsung lama sampai waktu berjalan hingga usia gua skrg 28 tahun tetap menjomblo, gua belum menemukan seorang wanita.

Kalau kalian pikir sebenarnya memang banyak teman cewek yang dekat ma gua, tapi smuanya hanya sebatas teman, mereka care, mereka sangat terbuka ma gua, meskipun ada beberapa yang sangat perhatian sama gua, tapi entah mengapa gua ga punya perasaan apapun dengan mereka. Gua anggap itu hanya teman aja.

Sampai pada suatu hari, ada karyawan baru masuk di perusahaan tempat kerja gua, dia cewek. Awal mula ngobrol ma dia itu saat bahas job salah satu pekerjaan yg bakal ia kerjakan nanti. Gua ngobrol tinggal dimana, lulusan apa, ya seperti ngobrol pengenalan biasanya aja.

Namun, seiring berjalan waktu tiba2 teman kerja gua ada aja yg jodoh2n gua ma dia, karena kita emang sama2 jomblo. Awal mula gua biasa aja, namun lama kelamaan ko gua punya perasaan berbeda sama dia dibandingkan ke cewek yg lain, gua merasa lebih canggung, lebih malu, lebih banyak saltingnya kalau dekat dia, padahal keteman cewek yg lain ga seperti ini.

Selama perjalanan gua dari sekolah sampai lulus kuliah, gua baru merasakan perasaan seperti ini terhadap seorang wanita. Gua sempat berpikir, apakah ini yg di namakan sebuah cinta? Apakah ini awal dari rasa suka? Memang gua lebih care ke dia, bahkan sempat beberapa kali gua main kerumahnya itu juga cuma bahas pekerjaan setelah itu ngobrol pribadi, tapi sebelumnya gua itu ngitung kancing dulu, nih mau kerumahnya atau ga, kalo ga nanti job buat besok ga selesai. Dan akhrnya gua mutusin kerumahnya.

Dan baru pertama kalinya gua kerumah cewek dengan perasaan yg begitu dag dig dug, padahal gua ga pernah ngrasain hal begini kalau kerumah teman kerja cewek lainnya.

Dan sekarang gua merasakan dia itu berbeda, seperti nya dia lebih cuek ma gua.

Gua ga tahu harus memulai nya lagi dari mana, karena ini benar-benar pertama kali yg gua rasain.

Gua cuma pengen bimbingan saran dari kalian, apakah ini yg disebut cinta?
Apakah gara2 omongan orang tua gua tentang pernikahan dan akhirnya gua merasakan hal seperti ini?

Memang gua merasakan pemikiran kenapa gua belum nikah2 sampai sekarng? Nunggu abang? Dia aja udah nikah namun gagal, gara2 pekerjaannya waktu itu ga jelas di usir mantan istrinya, tapi stelah itu abang gua naik terus taraf hidupnya, dia bilang mau nikah tahun depan sama cewek kenalannya , dan dia juga bilang "kalau nanti abang gua nikah harus bawa pasangan lu?"

Coba ada yg bisa jelasin tentang perasaan gua dengan teman cewek gua yg satu ini, dan juga sarannya kenapa dia cuek ma gua sekarang
0
1.7K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan