Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Sebelum Ranieri Datang, Dua Pelatih Ini Menolak Fulham
Ola juragans!


Spoiler for Fulham:



So, fans Premier League udah pada tahu dong bahwa Claudio Ranieri kini jadi manajer baru Fulham. Ranieri ternyata bukanlah nama tunggal kala The Cottagers memutuskan mengambil manajer baru usai era Slavisa Jokanovic begitu suram.

Emang sih, optimisme hadir ketika nama Ranieri diumumkan. Bukan apa-apa, manajer ini sangat berpengalaman dan kenyang soal berkarier di Liga Inggris.

Pelatih kawakan di Serie A itu juga dikenal dengan terobosan yang oke di klubnya, meski nggak semua klub yang ditanganinya akan sukses. Eks manajer Nantes ini pernah membawa juara Leicester City dengan mengejutkan. Polesannya ajaib di King Power Stadium sampai-sampai nama Riyad Mahrez dan Jamie Vardy meroket ditangannya.

Tapi nih, Fulham ternyata hanya menjadikan Ranieri backup. Sebelumnya The Cottagers melamar dua pelatih yang juga sama-sama menganggur. Mereka adalah Andre Villas-Boas danLeonardo Jardim.

Dewan Fulham sebelumnya mengontak AVB dan Jardim. AVB belum punya job baru lagi setelah selesai berkarier di China, Shanghai SIPG, sementara Jardim belum menangani klub manapun setelah AS Monaco.


AVB


Villas-Boas sepertinya belum tertantang menangani tim Inggris lagi setelah nggak sukses-sukses amat di Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Padahal AVB ini yang dulu sukses besar bareng Porto sempat dijuluki sebagai Jose Mourinho baru. Tapi sayang kariernya di Inggris kurang moncer.

Sementara Jardim, kalau menurut ane fans Fulham di Inggris sana lebih seneng dengan akhirnya Fulham memutuskan mengikat Ranieri yang sudah punya CV bagus menangani tim-tim dengan label papan tengah.



Jardim


Ya meski base fansnya di sini nggak banyak, menurut ane berita ini menarik diangkat karena melibatkan beberapa nama manajer top.

Jangan lupa Fulham punya orang kaya di baliknya yang nggak kalah ambisius dari owner City atau PSG lho: Shahid Khan!

Padahal nih, skuat Fulham sekarang sangatlah menjanjikan karena punya beberapa nama anyar yang berpotensi: Andre Schurrle dan Jean-Michael Seri.



1
332
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan