Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carrpiratesAvatar border
TS
carrpirates
Nahas! Nasib Akhir Tukang Marathon Serial


Halo agan dan sista sekalian, semoga hari - hari suram kalian segera berlalu. Salah satu sekte penikmat serial entah itu TV Series, Anime, Komik atau apapun adalah sekte marathonisme. Ane juga salah satu pengikut sekte tersebut. Kami, para marathonisme enggan untuk menunggu episode demi episode. Kami lebih memilih menunggu beberapa episode dan langsung menikmatinya secara marathon tanpa kentang. Terdengar menarik bukan ? Tapi bagi kalian yang ingin bergabung dengan sekte ini, kalian harus tahu bahwa tidak mudah menjadi bagian dari kami. Ada beberapa konsekuensi berat yang menanti kalian jika memutuskan untuk bergabung. Kalau kalian benar - benar bertekad, berikut adalah kisi - kisi konsekuensi yang harus kalian jalani.

1. Kena Spoiler



Jika kalian memutuskan memilih jalan keras ini, mau tidak mau kalian harus menikmati spoiler - spoiler yang berseliweran secara tidak terduga. Bayangkan, ketika kalian lagi enak - enak browsing di youtube, tiba - tiba ada video yang menyajikan spoiler. Berat rasanya menahan diri untuk tidak membuka video tersebut. Tahanlah diri kalian sekuat mungkin, karena penyesalan yang besar akan hadir seketika kalian mengetahui spoiler tersebut. Bersabarlah, perjuangan tidak akan pernah menghianati hasil.

2. Menyerah dan Terjerumus Sesat Menjadi Stalker Episode



Hal ini sangat berbahaya bagi kalian yang memutuskan untuk bergabung. Lelah menunggu serasa sia - sia belaka. Sebagian besar dari mereka yang tidak kuat akan mengambil langkah ini. Celakalah mereka yang tidak kuat dan tidak yakin pada diri mereka sendiri. Mereka akan menjadi sesorang yang kepo dengan lanjutan episodenya dan dirasuki setan kentang yang akan selalu menghasut mereka untuk langsung menikmati episode begitu episode itu rilis. Sungguh kasihan sekali mereka menjadi budak setan kentang.

3. Sakau dan Hampa Seketika



Setelah selesai menamatkan serial yang bagus, kami akan sakau seketika. Sudah tidak ada lagi episode selanjutnya yang bisa kami nikmati. Semuanya menjadi hampa belaka, tanpa ada kejelasan selanjutnya. Kami harus bisa menerima kenyataan bahwa segalanya telah berakhir. Kami harus segera bisa move on dan mencari serial lain yang mungkin bisa kami nikmati dan kembali menunggu dengan sabar demi sebuah pencapaian marathon serial sampai tuntas.

Hanya orang kuat yang mampu bergabung dengan sekte ini. Jangan sekali - kali mencoba jika kalian belum memantapkan niat dan membulatkan tekad. Kengerian dibalik kenikmatan senantiasa menghantui kalian. Kalian harus selalu sabar dalam menghadapi cobaan dan harus selalu waspada setiap waktu.

***


Udah gan, sist jangan terlalu serius, anggap aja sebagi hiburan emoticon-Big Grin. Kalau ada salah dan ucap, tolong dimaafkan dan dibimbing ke jalan yang lurus. Tak lupa juga, jika agan dan sista mempunyai unek - unek lain silahkan sampaikan di kolom komentar.  Terima kasih sudah mau mampir dan dengan demikian ane akhiri dulu thread ane.



Quote:
1
1.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan