bangengAvatar border
TS
bangeng
19 Tahun Kaskus yang bikin ane gemar sama tulisan
emoticon-UltahWELCOME TO BANGENG THREAD emoticon-Ultah



Hai gan sis kembali lagi nih ke thread ane yang sederhana ini emoticon-Malu (S), kali ini ane mau menulis sebuah thread yang menunjukkan kesan ane terhadap kaskus yang menurut ane sih sudah merubah mindset ane tentang yang namanya tulisan. Mulai dari kaskusnya sendiri maupun orang-orang yang ada didalamnya.emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:


Quote:


Quote:

Kesan pertama ane yaitu ketika agan dan sista sudah memulai membaca thread-thread yang ada maka ente bakal bisa memahami sedikit banyak tulisan yang telah ditulis oleh agan dan sista pembuat thread, ya walaupun ada beberapa sih thread yang masih menggunakan bahasa yang kurang kita pahami, tapi untuk perbandingan gaya bahasa penulisan, menurut ane thread-thread yang paling digemari yaitu thread yang menggunakan bahasa-bahasa ringan gan sis.


Quote:

Kesan kedua ane yaitu kaskus telah membuat ane mengerti tentang kondisi masa kini yang sedang trend di masyarakat gansis, mulai dari update teknologi, game, penelitian yang ada didalam dan luar negeri, dan lain sebagainya. Ada tuh 1 thread yang bikin ane buat inspirasi tugas gan. Bener-bener membantu dah gan buat menyelesaikan tugas wkwk.


Quote:

Ga cuma update informasi terkini aja gan yang bisa ane dapatkan di kaskus ini, ane nih notabene suka informasi yang berbau-bau dengan masa lalu, sering ane temukan di kaskus ini ane dapat mengetahui sejarah suatu kejadian yang belum pernah ane dapat sebelumnya. Dan menurut ane itu seru karena sejarah yang di share memang sudah seharusnya kita mengerti gan baik itu sejarah Indonesia maupun mencanegara.



Quote:

Beragamnya informasi yang ada di kaskus ini ga lepas dari banyaknya user kaskus yang berasal dari berbagai bidang, ada yang seni, sejarah, berita, politik, bahkan orang yang pandai menulis cerita pun ada disini gansis. Hal ini bener-bener ngebantu ane buat membuka pikiran ane gan yang dulu awalnya ane Cuma berfikir itu-itu aja, sekarang ane bisa berfikir lebih global dan punya wawasan lebih luas.


Quote:

Ini bener-bener pengalaman ane waktu buat thread gan, ane pernah buat thread tentang panglima perang yang gagal di masa lalu, setelah ane post, muncullah temen-temen user kaskus yang mau banget buat berbagi ilmu gan, dari membenarkan yang salah hingga menambah informasi yang ada, manfaat yang ane dapat yaitu thread ane lebih kaya akan informasi dan tentunya ane dan semua user yang membaca thread tersebut akan kecipratan ilmu yang telah di bagikan. Mantab banget kan gansis


Quote:

Dengan banyaknya thread yang memiliki informasi, ane sendiri sekarang suka berselancar untuk mencari sesuatu yang unik serta layak dibagikan buat temen-temen kaskus. Ane jadi suka kepo-kepo hal yang unik dan mencari tahu sebab-sebabnya gansis.


Quote:

sumber
- pengalaman ane sendiri
- gambar dari mbah google
Diubah oleh bangeng 09-11-2018 09:09
7
3.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan