Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Articfox1989Avatar border
TS
Articfox1989
Sepenggal Coretanku
Setelah beberapa lama hanya sekedar menjadi pembaca di beberapa trit. Aku coba beranikan diri untuk memulai sebuah trit dan membuat sebuah akun. Entah cerita ini merupakan sebuah cerita nyata atau hanya sebuah fiksi, biarlah dinilai sendiri oleh para pembaca sekalian. Cerita ini akan menceritakan beberapa kejadian dalam kehidupanku dalam beberapa tahun lampau (ya masa  yg akan datang) heheh
Cerita yg akan lebih banyak bercerita sedari SMA sampai beberapa waktu belakangan ini. Mungkin dibagian awal akan lebih banyak monolog ketimbangan dialog dengan beberapa teman. Sekira sekian pembukaan dan intro dari aku, oh iya beberapa setingan latar belakang ini kejadian di beberapa kota dipulau Jawa dimana aku pernah berhinggap. Eh. Dan juga bahwasanya pembaca sudah berumur 17+ juga ya? Karena akan ada beberapa bagian yg sedikit menyerempet ena-ena, lucu dan horror wkwkwk.

Aku akan coba update dalam berkala, mohon maaf bila tidak bisa cepat karena akupun punya kesibukan  dalam keseharian  dan sering  berpindah-pindah kota. Bilamana dapat sinyal  yg baik atau sedang di rumah akan aku update secepatnya sehingga tiada potato diantara kita. Hehehe. Mohan maaf bilamana ada kesamaan  nama, tempat dan latar belakang dan juga bilamana ceritaku ini jauh dari kata kurang balk, santun dan menarik.

Spoiler for Sempalan Pertama:



Spoiler for Lanjutan Sempalan Pertama:




Untuk posisi asrama dan tata letak lainnya akan aku gambarkan dibawah ini agar ada bayangan dan imajinasi dari pembaca sekalian, kalau gambarnya jelek mohon di maafkan ya gan emoticon-Malu (S)

Spoiler for Ceritanya Peta - Bagian 1:



Spoiler for Ceritanya Peta - Bagian 2:



anasabila
anasabila memberi reputasi
1
490
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan