Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sahib Al LisanAvatar border
TS
Sahib Al Lisan
Flash Sale 11.11 L*zada Cuma Jual Bohong!
Permisi Agan2, mohon maaf kalau judul thread nya kurang berkenan atau terkesan menjatuhkan brand tertentu. Ane hanya ingin menumpahkan keluhan ane setelah tidak digubris oleh pihak L*zada. Mungkin ada agan2 yang bernasib sama dengan ane..

Kisahnya begini..
Sebagaimana kebanyakan orang berburu belanja online di tanggal cantik 11.11, ane pantengin mulai dari jam 00.00 WIB. sengaja setel alarm buat bangun tengah malam khusus utk dapetin voucher dan bisa belanja lebih awal utk dapetin diskon. Pukul 00.00 WIB tanggal 11.11.2018 ane udah stand by dan mulai beraksi di depan laptop..

Akhirnya ane mulai pesen beberapa barang. Yakni TV COOCAA LED TV 40 inch Android Smart TV - Wifi - Full HD - Slim - Infinity View (Model : 40S5G) Secara TV ini sangat murah, harga normal Rp3.699.000 waktu flash sale dijual Rp3.249.000. Siapa yang gak tergoda coba? Sayangnya yg begini hanya dusta..


Spoiler for Perbandingan Harga normal dan flash sale:



Kasus pertama
Ketika sudah dipesan barang tidak bisa dilanjutkan untuk pembayaran. Ketika dilanjutkan maka akan keluar notifikasi bahwa sistemnya sedang ada gangguan. Tapi kok gangguannya sepanjang hari emoticon-thumbdown
Apa ada agan2 yang mendapati kasus ini?
Ini satu pertanda awal mereka gak niat jualan. 

Spoiler for Kasus pertama:


Kasus Kedua
Pembatalan sepihak. Ane mencoba alternatif lain. Memakai voucher yang lebih sedikit potongan harganya. Ternyata bisa. Tapi ketika sudah dibayar, ternyata dibatalkan secara sepihak oleh L*zada. Tanpa ada alasan apapun. Pembatalannya sangat cepat. Berselang hanya 2 menit. Ane curiga ini langsung mereka buat sistem otomatis utk membatalkan pesanan orang2 yang spt ane ini..
Ane coba usaha kedua. Kembali barang ane pesan dan ane transver lagi. Ternyata juga mendapati hal yang sama. Pesanan kembali dibatalkan secara sepihak oleh L*zada. Berarti mereka memang gak niat jualan gan.. Mereka cuma menjual dan mengkampanyekan flash sale 11.11 sebagai ajang orang banyak akses aplikasi dan website mereka. Sengaja dikampanyekan harga sangat murah. potongan harga sampai hampir 1 juta. Tapi itu bohong semua. Ketika beneran dibeli orang, mereka batalkan pesanan..

Spoiler for Pembatalan pesanan:


Dan yang lebih disayangkan, uang tersebut dikembalikan dalam bentuk Voucher belanja. Ngapain juga ane belanja pake voucher sebanyak itu?? Kemudian mereka kasi lagi limit masa berlaku voucher tersebut yang cuma sehari.. Ckckckk.. Ini niat maling atau gimana?

Spoiler for Voucher:


Selain kerugian waktu, kerugian uang (btw ane transver lintas bank. Karena L*zada hanya mengunakan 3 bank aja). ya walaupun biaya transver antar bank cuma Rp 6.500 perak. Tapi yang jadi masalah, uang ane Rp 6 jutaan ini sudah ditransver ke pihak L*zada. Ane ajuin pengembalian, katanya 4-5 hari kerja. Wallahu'alam apakah itu mereka balikin atau kagak..

Ada agan yang punya masalah yg sama dengan ane.. Mohon kasi masukannya gan..
2
4.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan