CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Matthew Tandioputra, Bocah Penakluk 7 Puncak Tertinggi Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bebf549ddd7703e5d8b4572/matthew-tandioputra-bocah-penakluk-7-puncak-tertinggi-indonesia

Matthew Tandioputra, Bocah Penakluk 7 Puncak Tertinggi Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Awas Hipotermia emoticon-Hammer2
mantaaaabb
Jelas aja gen unggul
Perihbumi pemakan raskin ngga mungkin bisa emoticon-Traveller
dan gunung gunung pun takluk kepadanya
gan bukanya gunung slamet masuk seven summit indonesia juga ya, ketinggiannya lebih dari bukit raya.
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
nice gan infonya emoticon-2 Jempol
nice info gan emoticon-Cendol Gan
sampai saat ini masih mager buat naik gunung
bisa juga ni anak emoticon-Traveller
Gunung ga kemana2.. ga ush ditaklukin lah
luar biasa nih bocak. bisa naik gunung tinggi begitu....
ane naik gedung 10 lantai aja udah keder emoticon-Leh Uga
salut nih sama anaknya, kuat banget emoticon-Jempol
Gw gak pernah taklukin gunung gan...
Diubah oleh ryum4
Termuda sekarang ada khansa syahlaa

https://travel.komp*s.com/read/2017/07/18/180400027/khansa-syahlaa-pendaki-gunung-carstensz-termuda-di-dunia
Diubah oleh vesely25
luar biasa nih bocah.. salutt nak..
yang pasti ortunya padat modal nih...serasi dahh emoticon-Toast
nasionalisme tdk dapat tumbuh cuman lewat slogan2...salut
salut nih sama anak kaya gini, padahal anak-anak laen yg seusianya malah sibuk maen gadget. gegara didikan org tuanya juga kali yah, salut juga buat org tuanya emoticon-Cendol Gan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di