aldiha810Avatar border
TS
aldiha810
4 Alasan Pria Menyukai Payudara
 

  Mengapa 90% pria di dunia menyukai 2 gunung kembar yang selalu dibawa kemana mana oleh wanita? loh, kenapa cuma 90%? 10% nya lagi kemana gan? wkwwk sisanya yaitu ferguso, antonio, dan teman teman ( cowok gak normal/ suka sesama batang).


Kalo dipikir-pikir kenapa agan agan sekalian suka sama yang namanya payudara? padahal bentuknya cuma kaya 2 bola yang bergantungan wkwkwk. Sudahlah, mungkin itu emang udah hukum alam ya gan hahaha.


Kali ini kita akan bahas sampai tuntas, mengapa pria selain ferguso dkk menyukai payudara? yuk simak 4 alasan dibawah ini :


1. Bagian Paling Sensitif Wanita

     Ya, tt atau payudara merupakan bagian paling sensitif selain ms V bagi wanita. Bagian ini bisa membuat wanita terangsang jika si om bisa memainkannya dengan sempurna. Alasan terbesar pria suka terhadap tt yaitu karna mempunyai keinginan yang sangat besar untuk meremas remas tt (apalagi yang tt nya gede ya om).


2.  Payudara itu menyenangkan

      Menyenangkan kenapa? coba aja agan pegang wkwwk, pasti ketagihan ( kecuali ferguso dkk). Tekstur nya yang kenyal dan lembut membuat mata menjadi nyaman memandang 2 gundukan tersebut.


3. Untuk merangsang hasrat seksual

     bagi kebanyakan jomblo, membayangkan memegang payudara sudah pasti membuatnya terangsang, dan menjadikan sabun mandi sebagai pelampiasan wkwwkwk.


4. Simbol kesuburan dari wanita

     Selain memiliki identitas feminisme seperti rambut dan pinggul, tentu saja payudara juga menjadi simbol yang sangat melekat terhadap wanita. kebanyakan wanita sangat menginginkan payudara yang besar, bulat, dan tegang. tujuannya yaitu agar mata nakal yang memandang menjadi nyaman dan nafsu. Selain itu payudara besar juga membuat lelaki yang lemah langsung menghayal kemana mana.


 Nah, itulah 4 alasan mengapa pria menyukai buah dada wanita. Apakah wajib bagi pria menyukai payudara? pesan ane cuma 1, jangan mau main sama pria yang gak suka payudara wkwkw. Jadi menurut ane sih wajib hukumnya menyukai payudara, apalagi yang bulat dan padat (jangan berkhayal gan).

 

Quote:


Nah, pertanyaannya sekarang, apakah yang membaca tulisan ane ini ada yang gak suka sama payudara? wkwkw kalo ada, cobalah belajar untuk menyukainya.

2
11K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan