Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Kostan AX/3 Episode 5: Saran Ajaib Mas Jay yang Tokcer!
Kostan AX/3 Episode 5: Saran Ajaib Mas Jay yang Tokcer!


Selalu ada cerita baru di Kostan AX/3 milik Mas Jay (diperankan oleh Abimana Aryasatya). Meskipun para penghuninya terbilang suka bikin kacau dan sulit diatur, tapi kali ini semuanya punya cerita bahagia untuk dibagi. Apa sih yang bikin pria-pria muda bersemi-semi hatinya kalau bukan karena cinta dan wanita?

Di episode kelima Kostan AX/3 yang berjudul 'This is My Magic', Agit, Rikat dan Hari yang sebelumnya punya misi rahasia untuk Mas Jay justru membawa mereka ke sebuah keberuntungan yang nggak terkira. Hari (diperankan oleh Muhadkly Acho) atas saran dari Mas Jay yang rutin yoga di kostan berhasil dapat cewek. Enggak cuma itu aja, Hari pun sukses dapat promosi kerja dan naik gaji.

Rikat (diperankan oleh Dimas Danang) yang penampilannya di episode ini nggak jauh-jauh dari rambut klimis dan kaca mata bulatnya juga jadi makin percaya diri. Berkat "kuliah singkat" yang diberikan mas Jay di sela-sela gerakan yoganya, Rikat pun jadi pede buat mengungkapkan perasaannya ke Mita.

Di sisi lain masih ada Agit (diperankan oleh Albert Halim). Yang selalu cari-cari alasan untuk mampir ke rumah Desi cuma supaya bisa dekat dengan perempuan yang ternyata satu kampus dengannya itu. Eh, satu wejangan dari Mas Jay langsung bikin Agit sukses ngajak Desi kencan. Memang, Mas Jay ini punya magic sendiri deh!

Karena merasa berutang budi pada Mas Jay, ketiga sahabat ini punya sesuatu buat membalas kebaikannya. Apa yang mereka bawa? Atau jangan-jangan mereka mau iseng lagi? 

Tonton episode terbaru Kostan AX/3 di KASKUS TV GanSis!

{thread_title}

0
2.8K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan