Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
'Game of Thrones' Season 8 Tayang April 2019, Ini Teaser Trailer-nya!


Penantian panjang memang untuk penggemar serial HBO 'Game of Thrones'. Setelah tahun 2017 lalu musim ketujuhnya berakhir dengan penuh tanda tanya, dan 2018 harus dilewati tanpa ada musim baru, akhirnya HBO secara resmi mengumumkan kapan penayangan season kedelapan dari kisah perebutan tahta tersebut. Season finale dari 'Game of Thrones' akan tayang perdana pada bulan April 2019 mendatang.

Hal ini diumumkan oleh HBO lewat rilis pers resminya seperti yang diterima KASKUS pada Rabu (14/11/2018). "HBO mengumumkan pada Selasa (jam 11.00 Eastern Standard Time), bahwa GAME OF THRONES akan kembali pada April 2019." tulis mereka.

Season finale dari 'Game of Thrones' telah diproduksi sebanyak enam episode. Masing-masing episode (bisa jadi) akan berdurasi lebih panjang daripada episode-episode yang ada di season sebelumnya. Hari ini, HBO juga merilis teaser trailer dari 'Game of Thrones' season 8 yang bisa disaksikan di Facebook resmi HBO Asia. Namun tentu saja karena ini adalah season finale dari series ini, tak ada bocoran sedikit pun tentang season 8. 



Teaser trailer-nya berisi potongan-potongan adegan dari episode-episode di season sebelumnya. Kita bisa melihat lagi karakter-karakter yang sudah mati seperti Ned Stark dan Joffrey Lanniester. Kita juga diajak flashback ke adegan jatuhnya Bran Stark dari tower setelah memergoki Jaime dan Cersei. Dan tentu saja pertarungan terakhir antara Jon Snow dengan The Night King.

Beberapa bulan lagi kita baru akan bisa menjadi saksi bagaimana kisah ini akan berakhir. Meski HBO belum mengumumkan kapan di bulan April episode perdana season 8 akan ditayangkan. Sederet cuplikan pendek juga di-buzz oleh akun resmi Game of Thrones di Twitter yang makin bikin penasaran.

"Every battle. Every betrayal. Every risk. Every fight. Every sacrifice. Every death. All #ForTheThrone." tulis akun @GameofThrones hari ini waktu Jakarta.



Soal episode yang makin pendek, bisa jadi HBO mempersiapkan durasi yang lebih panjang. Mengutip Variety.com, Casey Bloys dari HBO sempat mengisyaratkan soal penambahan durasi ini. "Dua jam per episode kayaknya berlebihan deh, tapi karena ini serial yang keren, siapa yang tahu?" katanya.

Dalam kutipan artikel yang sama, produser eksekutif dan penulis skenario Bryan Cogman juga sempat memberikan teaser soal tema yang akan diangkat di musim kedelapan 'Game of Thrones' ini.



"Musim ini akan tentang karakter-karakter yang berbeda, bersatu untuk menghadapi satu musuh yang sama, berurusan dengan masa lalu mereka masing-masing, dan memilih mereka akan jadi sosok yang seperti apa sebelum menghadapi kematian," kata Cogman kepada EW dalam sebuah wawancara. Dia melanjutkan bahwa musim kedelapan ini akan jadi musim yang "benar-benar emosional, akan menghantui penonton, pahit, dan jadi sebuah kehormatan buat George R.R. Martin yang sudah mengarang kisah seperti ini di kepalanya." tandasnya.

Siapa yang sudah tidak sabar? SAYA!

Saksikan teaser trailer Game of Thrones season 8 di sini:


Diubah oleh ronzstagram 14-11-2018 04:30
-1
1.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan