Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imrahilAvatar border
TS
imrahil
4 Destinasi Wisata Bali Yang Baru Ini Patut Dikunjungi
Setelah Pantai Kuta, yang sangat terkenal sebagai lokasi wisata Bali dan dikunjungi oleh banyak wisatawan. Pariwsata di Bali tidak pernah berhenti membuat tujuan baru yang dapat dikunjungi oleh wisatawan. Jika Anda berada di Bali, Anda dapat mengunjungi destinasi berikut.

Bukit Belong

Selain ke pantai, ada bukit bernama Bukit Belong yang memiliki keindahan hamparan sawah yang subur yang terletak di Jalan Raya Gunaksa, Dawan, Kabupaten Klungkung, Bali. Kita dapat mengatakan bahwa tempat ini sedang meningkat karena ada tempat fotografi dengan bentuk pohon yang menghadap langsung hamparan sawah hijau dan langit biru dalam cuaca cerah.

Ice Cream World

Seperti foto-foto yang ditulis, mereka diilustrasikan dengan latar belakang foto es krim. Di Bali, ada juga tempat untuk berfoto seperti yang disebut Ice Cream World, yang terletak di Jalan Ngurah Rai 4, Pedungan, Denpasar, Bali. Anda tidak hanya dapat berpose di ruangan dengan es yang berhias. Tetapi Anda juga dapat mencoba beberapa rasa es krim yang menggoda.

Taman Rahasia

Ada lagi wisata baru di Bali yang bisa Anda kunjungi, termasuk Secret Garden Bedugul Village yang terletak di Jalan Raya Denpasar Bedugul, KM 36, Mekarsari, Baturiti, Tabanan, Bali. Anda tidak hanya dapat menikmati pemandangan pedesaan yang khas, tetapi juga melakukan perjalanan selama studi Anda. Di sini Anda dapat menemukan pabrik-pabrik kecil yang berkisar dari pabrik kecantikan, museum kopi hingga restoran yang menghadap ke sawah yang indah. Selain itu, tiket masuk untuk situs wisata unik di Bali ini cukup terjangkau: 50.000 untuk wisatawan lokal.

Beji Guwang Hidden Canyon

Dan hal lain yang tidak boleh dilewatkan adalah Beji Guwang Hidden Canyon yang terletak di Jalan Sahadewa, Banjar Wangbung, Guwang, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Sungai yang disebutkan memiliki pemandangan seperti di lembah hijau ini, keindahannya sangat segar dan layak untuk dikunjungi. Situs wisata ini terbuka jika perairan sungai dinyatakan aman oleh orang yang berwenang.

SUMBER
0
948
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan