CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be93a6b98e31bef508b456a/fakir-kuota-masuk-begini-cara-kamu-akhiri-statusmu-sebagai-fakir-kuota

Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Tak ads kata fakir kuota dalam kamus telekomunikasi ane emoticon-Cool
Quote:


UUI gan emoticon-Ngakak
XL biji sinyal byarpet
XL LEMOTS
Ane fakir cinta Bre emoticon-Ngakak (S)
Yah, dah terlanjur tak buang xtream ultimanya gan, jelek sih, bagusan nokia 3210 .. buahahahahahahaha
bagi kuota donk TS
Ealah mending kalo iklannya bener mah, kebanyakan org udah tau apa yg TS maksud. MODUS....
Iklan
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
udah ngiklan masuk ht pula emoticon-Big Grin
Warkop skrng udah bnyk yg pke wifi gan, bahkan angkringan pun ad ane ga tau lg dah tu gmn emoticon-Ngakak
Pokoknya ini sudah BUG

dalam sebulan ane mampu menghabiskan kuota sebesar 11GB dan itu ga seberapa
emoticon-Cool
Kirain bukan Iklan..



ujungnya promoted
kuota berlebihan juga kadang2 bingung buat apa emoticon-Hammer2
jangan ketifu dengan embel embel unlimited
kuota koq cari gratisan
pake aja yg udah terjamin biar mahal tapi puas
200 rb sebulan cukuplah kalo dipakai dg bijaksana
kalo dipikir soal kekurangan semua operator ada kekurangannya, tp ya pake yg kekurangannya ga nifu nifu amatlah..
jangan terpengaruh iklan di negara ini semua iklan tifu tifu dari produk ringan sampai produk kelas berat diiklan semua tifu tifu
Capke2 baca malah iklan
bahahahaha langsung scroll kebawah, dan iklan pun muncul emoticon-Big Grin
mana XL lagi yg iklan emoticon-Big Grin
pikirin jaringan lah xl, signal bafuck aja laguan..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Cari WiFi portabel punya temen sih kalo gw
Lumayan kalo cuma sekedar browsing atau chat hahaha
iklan tong emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di