Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Kalijodo Kembali Rawan, Seorang Guru Dijambret di Kawasan Itu
Kalijodo Kembali Rawan, Seorang Guru Dijambret di Kawasan Itu
Pengunjung berjalan di sekitar taman RPTRA Kalijodo, Jakarta, Minggu (5/8/2018). Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk DPR RI Dapil Jakarta I yang juga mantan staf Basuki Cahaya Purnama (Ahok) Rian Ernest menilai Gubernur Anies Baswedan dan Wakilnya Sandiaga Uno tidak bisa bekerja dengan baik. Hal itu diungkapkannya terkait RPTRA yang dalunya menjadi tempat prostitusi kini tak terawat. | AKURAS E N S O REndra Prakoso



AKURAT.CO, Polsek Tambora menangkap BA (18) usai menjambret Handphone milik NI (31) seorang guru di Jalan Prof Dr Latumenten Rt 02 Rw 08 Angke Tambora Jakarta Barat pada Minggu (11/11) kemarin.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, aksi penjambretan yang dilakukan pelaku bermula saat korban yang bermaksud akan berolahraga pagi di RPTRA Kalijodo .

Ketika itu korban jalan kaki dari Rumahnya di kawasan Rusunawa Tambora menuju RPTRA
Kalijodo , tiba tiba dihampiri oleh pelaku.

"Korban jalan kaki sambil membawa Handphone, saat melintas di lokasi kejadian tiba tiba Handphone korban ditarik oleh Pengendara sepeda motor," ujar dia Senin (12/11).

Iver melanjutkan, korban yang tak mau melepaskan Handphonenya kemudian terjadi tarik menarik dengan pelaku. Hingga akhirnya motor yang ditumpangi pelaku terjatuh.

"Korban teriak tolong hingga terdengar Unit Buser Tambora yang berpatroli tak jauh dati TKP kejadian, akhirnya saat pelaku jatuh, anggota bersama Warga berhasil menangkap pelaku," tuturnya.

Saat kejadian pelaku ada dua orang, namun satu orang pelaku yang identitasnya sudah diketahui kabur dengan membawa sepeda motor yang digunakan untuk melakukan aksi penjambretan.

"Hingga saat ini Team Buser Reskrim Pimpinan AKP Supriyatin masih mengejar teman pelaku, yang di tetapkan sebagai DPO" tutupnya.[]



[url]https://m.akuraS E N S O Rid-386833-read-kalijodo-kembali-rawan-seorang-guru-dijambret-di-kawasan-itu[/url]


0
1.9K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan