firakusAvatar border
TS
firakus
Aktivitas Ini Kamu Lakukan di Smartphone Agan Setidaknya Sekali Sehari. Bener Nggak?
Baru bangun gawai. Sebelum tidur gawai

Ini kebiasaan kamu nggak Gan?

emoticon-Cool

Yang namanya anak muda generasi digital jaman now pasti nggak bisa lepas deh dari yang namanya gawai alias smartphone. Dikit-dikit smartphone, dikit-dikit smartphone. Lupa bawa smartphone sehari aja pusingnya bisa berkepanjangan Gan!  Tangan mendadak gatal dan berasa kurang sesuatu, karena nggak ada smartphone di genggaman. emoticon-Blue Guy Peace


Emang sih Gan, kebiasaan dalam menggunakan smartphone itu tak terlepas dari pengaruh era teknologi yang memang ada. Itu sebabnya banyak dari anak jaman sekarang yang akhirnya suka dan jadi terbiasa memanfaatkan smartphone untuk berbagai aktivitas.

Ada banyak aktivitas yang biasanya anak muda jaman sekarang lakukan di smartphonenya. Dan ane yakin beberapa di antaranya ya apalagi kalau bukan beberapa deretan aktivitas wajib  yang satu ini nih!


Streaming musik karena hidup butuh soundtrack

 

Ane termasuk orang yang suka banget streaming musik saat lagi di transportasi umum atau sedang dalam perjalanan. Dan ane yakin banyak dari Agan yang juga suka melakukan hal yang sama di smartphone kalian kan. Alasannya ya apalagi kalau bukan karena mendengarkan musik bisa banget memperbaiki mood kita setiap hari. Entah saat bete ngeliat macetnya jalanan atau saat lagi kasmaran mikirin gebetan kesayangan. #aheey

 

Lepasin stress dengan main mobile games


Bukan rahasia lagi deh gan, [url=file:///C:/Users/syarif.abdullah/Downloads/Draft%20AXIS%20-Hyphone_Rev1%20by%20AR%20(1).docx#_msocom_2][MOU2][/url] aktivitas jaman now yang dilakukan lewat smartphone ya apalagi kalau bukan main mobile games, apalagi sekarang ini game mobile banyak pilihan, seperti bergenre FPS (First Person Shooter), Battle Royale, Arcade, RPG, dan RTS. Selain emang bisa jadi aktivitas buat ngisi waktu luang, main mobile games kan juga bisa jadi cara buat ngelepasin stres seharian, bahkan bisa jadi lahan buat cari duit kan, kalo jago bisa ikutan kompetisi yang hadiahnya sampe milyaran emoticon-Wow. Kebetulan ane sendiri aja sekarang lagi getol-getolnya mainin AOV (Arena Of Valor) yang demen nyobain skil dari Wiro Sableng, agan udah pada nyoba belum?. Ya pada intinya sih mainin game di smartphone bisa jadi aktivitas melepas stress yang bisa ane lakuin kapan pun. Lagi bosan saat antri, langsung main mobile games. Lagi bosen nungguin teman, tinggal buka handphone dan mainin AOV atau ML. Kalau agan sendiri game mobile apa nih yang paling disukai?

 

Chattingan tiap hari demi hubungan yang lebih baik


Salah satu aktivitas  yang paling sering dilakukan dengan smartphone ya apalagi kalau bukan untuk chattingan Gan. Namanya juga hidup nggak bisa sendiri. Itu sebabnya chattingan di smartphone jadi andalan  banyak orang termasuk anak muda kekinian untuk tetap terkoneksi satu sama lain. Makanya buat anak muda kekinian seperti  sekarang kayaknya sudah biasa tiada hari tanpa chattingan di smartphone masing-masing kan.  Chattingan ke emak, bapak, teman, sahabat, pacar……. atau buat yang jomblo pasti sering kan chattingan sama gebetan. emoticon-Malu (S)

 

Itu tadi cuma beberapa contoh aktivitas yang bisa dibilang jadi rutinitas wajib yang sering banget kita, anak muda masa kini lakukan tiap hari lewat smartphone.. Benar nggak Gan? Saking banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan di smartphone, makanya kita  jadi sering banget nih pilih-pilih smartphone. Nggak cuma mentingin harga, tapi juga bagaimana smartphone bisa mendukung segala kebutuhan dan aktivitas tadi. Salah satunya ya kayak yang bisa Gan Sis temuin di smartphone Hyphoneini nih.

Hyphoneini adalah paket bundling smartphone yang diluncurkan XL melalui brand Axis yang dirancang untuk anak muda yang kesehariannya tak lepas dari sentuhan digital seperti aktivitas streaming musik, main game online dan chatting dengan harga yang terjangkau. Ya bayangin aja Gan, dengan harga Rp 749 ribu, kamu udah bisa dapetin smartphone dengan beragam benefit mulai dari musik streaming di JOOX, main games di AOV & FreeFire, serta chatingan, nelpon, sampai video call di LINE sepuasnya setiap hari selama satu tahun. Udah modal buat beli smartphone nggak gede, modal buat langganan musik streaming sampai kebutuhan main games dan chattingan juga bisa lebih hemat kan!

emoticon-Cendol Gan




2
22.2K
178
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan