lebibyamaniAvatar border
TS
lebibyamani
waktu ane nyantren >>>horror story
salam agan dan aganwati,kenalin newbi dan SR bertahun tahun di mari hehehe
nama ane lebib dari majalengka.ane juga seorang santri.tau santri kan? yang suka pake sarung dan baju koko itu loh hehehe
banyak cerita yg ane dapat,pengalaman hidup jg gan,kami sering bilang,pesantren itu penjara suci,oia gan ane ingin sedikit berbagi cerita,ini adalah kisah nyata,nama dan tempat ane samarin demi kebaikan bersama. kalo ga salah kejadian ini terjadi pada taun 2007. kejadian ada di tanjakan leuwi****,kata orang orang dah sering terjadi kecelakaan,dan ane pun nyaksiin sampe dua kali. dan pada pagi itu...

woiiii bangun!!!! ada orang tabrakan,kepalanya ampe pecah bib" kata asep

ane yg lagi tidur kesel campur penasara.

"apaan sih lup sep,gangguin orang tidur aja."

buset,ni bocah kayak mau rekreasi,kurang piknik banget hehehe,ada kecelakaan malah kayak tontonan.

ayo bangun,sebelum jenazahnya di bawa pihak keluarganya."

mau ga mau ane bangun,penasaran juga. lalu kami bergegas ke tempat kejadian,kebetulan ga jauh dari pesantren kami. di sana dah banyak orang berkumpul dan ada beberapa polisi yg sedang olah TKP. ane sama asep berdesak desakan pengen liat lebih deket.

hoeeek... ane sampe pengen muntah,pertama x yg ane cium adalah bau amis,lalu ada dua sosok terbujur kaku dan bersimbah darah.bener kata si asep,salah satu mayat dalam kondisi mengerikan,kepalanya pecah,ancur dan masih meneteskan darah.ada juga genangan darah bercampur serpihan putih mirip lemak hewan,ane pikir itu pecahan otaknya.
ane sampe gemeteran ngeliat begituan,sumpah baru kali ini liat yg seperti ini.akhirnya,ane sama asep mundur dan nyari tempat duduk buat nenangin diri sambil ngdengerin obrolan warga dan polisi.

kami duduk dekat papan nama sebuah sekolah,dari obrolan yg kami dengar,ternyata kedua pemuda naas ini mau nyalip sebuah mobil,tapi naasnya di depan ada lubang yg cukup dalam sehingga mereka oleng dan terjatuh,lalu dari arah yg berlawanan melintas truk sarat muat dan akhirnya korban kelindes truk sampe meninggal.

"sep,itu pak polisi nyari apaan???"

"mana gw tau." jawab asep

"nyari apaan pak?" tanya ane

"oh...nyari ini de,nyari mata."

kaget ane dengernya. "maksud bapa?"

"mata kanan korban ga ada de." jawab polisi

buset dah,saking kerasnya benturan itu mata sampe copot.

"nah ini dia."

ane mau ga mau balik badan ngedenger ucapan pak polisi,dan sial banget itu mata nemplok di pojokan bawah papan nama. sue banget gan,apalagi saat di mata itu di ambil dari papan nama kayak yg lengket banget. bingung,kenapa tadi ga keliatan ya,ane merutuki diri sendiri,alamat ga nafsu makan berhari hari ini mah. abis itu ane milih pulang,untungnya si asep mau. datang ke pesantren,masuk kobong(kobong itu istilah untuk kamar tempat tidur) bener,liat makan bukannya nafsu,malah enek gan,kebayang putihnya serpihan otak dan bau amis darah.

tak terasa semua aktifitas pesantren dah beres tinggal rehat. hadeuh.. ane baru ingat,ini malam jumat,kebiasaan kami bertiga,ane,asep dan arif tiap jam 23 lebih pergi berziarah ke desa tetangga,namanya desa singa**** di sana ada kuburan seorang wali bernama mbah nur***** kami baca doa di sana sampe jam 03 pagi. ketar ketir juga,meski ane bukan tipe penakut,tapi persaan was was mah ada.apalagi guru ane pernah bilang,tempat yg pernah terjadi kecelakaan sampe meninggal biasanya suka terulang ulang,karena aura negatif dan qarin yg tertinggal di tempat itu.

rif,ayo siap siap berangkat dah jam 23 nih." kata ane

"gimana ya bib,gw ga enak badan." jawab arif

ane ngerti,si arif pasti ogah,karena kita ngelewatin jalan tmpat kecelakaan tadi siang,dan ga ada jalan lain hehehe
 
"ywd kalo gitu,kamu istirahat aja rif,nanti minggu depan lagi aja."

akhirnya hanya berdua kita berangkat,ane dan asep. ga terasa jalan sambil ngobrol lewatlah di tempat kecelakaan tadi siang.

brrrrrrrr.... brrrrrrrrrrr..... brrrrrrrrrr  suara deru angin menambah suasana jadi horor.

"sep.. sep.."

"apaan bib???"

"lu nyium bau sesuatu ga?"

"hmmmm iya bib."



sekian dulu gan,berhubung tangan ane yg belum terbiasa nulis panjang,itung itung perkenalan dari ane hehehe.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7.5K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan