CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menurut Ilmiah, Ini Adalah Usia Dimana Seseorang Memiliki Harga Diri Tertinggi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bde2a729e740406648b4567/menurut-ilmiah-ini-adalah-usia-dimana-seseorang-memiliki-harga-diri-tertinggi

Menurut Ilmiah, Ini Adalah Usia Dimana Seseorang Memiliki Harga Diri Tertinggi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Aamiin
Kalau harga diri sy terbentuk di usia 20an gimana gan?
hayoo siapa yg nanti usianya udah 70an masih setia mau ngaskusan? emoticon-Stick Out Tongue
beri perhatian gan untuk "mereka" yg akan dan yg diawal awal masa pensiun, Biar tetep semangat
Harga diri penting banget gan emoticon-Malu (S)
orang indo ga ngerasa penurunan harga diri berarti ya emoticon-Ngakak
70-90 orang indo udah pada modar
Klo itu wibawa deh gan, jadi klo emg udah pny wibawa diusia berapa pun hrg dirinya pasti tinggi trus
apalagi klo masa masa remaja sekarang, harga diri paling tinggi, tp masih labil dalam berfikirnya emoticon-Big Grin
Quote:


Tergantung keadaan gan emoticon-Blue Guy Peace
di tempat kerja ane slalu ga di hargai, demi harga diri ane putusin resign
padahal gajinya lumayan. ga betah bre kalau semua kesalahan di timpukin ke ane, bahkan yang bukan kesalahan ane juga di salahin. malah curhat emoticon-Hammer2
Karna apa? Ya karna wawasan hidup udh byk
belom sampee gan,
Quote:


Kalo ngmng jgn bablas gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
gitu ye gan
nice dah
Kalo diinget-inget dan dihubungkan ama lingkungan ane, kayaknya iya sih. Orang yang dulu pas masih bapak-bapak nggak mau merendah dan selalu menyombong, pas udah tua skrg jadi ramah dan diem aja kalo diejekin... antara pridenya udh turun atau kebijakan dirinya meningkat.
emoticon-Salam Kenal
berarti pepatahnya berubah dunk... "Life begin at 60" emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Quote:


Ane malah umur 25 tahun baru semester 6 gan karena ane emang sengaja telat kuliahnya soalnya ngumpulin duit dulu gan. Pas udah ada tabungan baru ane gencar kuliah. Beli laptop, buku, keperluan lainnya.

Oya agan bukan ga punya harga diri cuma agan merasa sepi aja. Gpp gan bisa diatasi kok. Cari temen yg sevisi semisi sehobi sama agan pasti bakalan dapet temen gan dan bakal banyak pengalaman gan. Yang tadinya kuliah-pulang-kuliah-pulang bakalan betah di luar rumah. Apalagi klo temen-temen agan baik karakternya dan mau berkembang beuh karunia indah itu gan. Keluar rumah ga mesti ke luar kota gan. Cukup jelajahi dalam kota dulu sesuai kemampuan agan baru pelan-pelan mulai memperluas daerah. Asli seru kok gan.
Diubah oleh kurapbadak
nice info gan
nice info bre emoticon-Big Grin
Yang muda biasanya kebanyakan harga diri bang. Sampe dijual, harga murah pula emoticon-Cape d...
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di