CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukit Sepekong, Lokasi "Terparah" Selama Proses Syuting Serial HBO Asia 'GRISSE'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2c8e9dc06bd7b548b4573/bukit-sepekong-lokasi-quotterparahquot-selama-proses-syuting-serial-hbo-asia-grisse

Bukit Sepekong, Lokasi "Terparah" Selama Proses Syuting Serial HBO Asia 'GRISSE'

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Putar di bioskop dong mau nonton
Kalau di bukit yang asri memang cukup menarik ini gan, sehingga bisa menjadi lokasi yang bagus untuk pengambilan gambar. Tentunya kalau medan yang aman bisa dijadikan tempat, bukan yang medan bahaya.
HBO lagi...
emoticon-Ultah
gajelas nih trit
Ternyata ini film ada adegan panasnya
spekong kirain tmptnya Lekong di mari emoticon-Najis (S)
Quote:


lo donlod trus install otak emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Masih idup ente mbah??? Long time no see..emoticon-Shakehand2
kgq ada mulusnya emoticon-Wakaka
anjirr bisa tembus 48 derajat hahahh gak kebayang panasnya, informasi yang manarik dari thread ini adalah studio infinite di batam layak dikunjungin kayaknya nih
Baru denger nama tu bukit. Dekat kampung ane tapi gapernah dengar nama Sepekong. Overreact dah nyampe 48 derajat haha ada ada aja.
apa sih, bukan cuma gw loh yg gagal paham
gw kira yg maen aryo bayu ternyata marthino lio...mirip amat
gue udah 3 taon ninggalin batam, perasaan kok gak ada bukit sepekong yah?? ato maen gue yg kurang jauh?? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
parah bet
cari ah filmnya, rame kayaknyaemoticon-Motret
hilih kintil jadi HT berita tolol beginian
Ane ga tau parahnya dmna, apa ane yg ga ngerti yaaemoticon-Bingung
Quote:


sabar ini ujian bre
Wkwkw Ane pikir Ane doang yg gk paham sama judulnya, Aneh aja ada kata *Terparah" lah mksdnya apa yg parah?.
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di