black stoneAvatar border
TS
black stone
#GirlintheSpidersWebID Jadi Film yang Ditunggu-tunggu pada Bulan Ini
The Girl in the Spider's Web merupakan film anyar bergenre thriller dan menjadi film yang wajib Kaskuser tonton pada bulan ini. Film yang disutradarai oleh Fede Álvarez dan ditulis oleh Steven Knight, Álvarez dan Jay Basu, adalah film yang mengadopsi dari novel dari David Lagercrantz. Film ini menjadi film sekuel dari David Fincher, The Girl with the Dragon Tattoo, yang diperankan oleh pemeran yang berbeda. Untuk Sekuel kali ini dibintangi Claire Foy, mengambil alih peran Lisbeth Salander dari Rooney Mara, dan mengikuti Salander ketika ia mencoba untuk menyelamatkan dan membalas dendam untuk wanita yang babak belur. Film garapan dari SONY PICTURES ini berkisah tentang karakter Lisbeth Salander yang tampil berbeda dengan setelan rambut pendeknya, dan seolah memberi kesan tampil beda dengan tiga film sebelumnya. Khusus agan sista yang udah mantengin pada tiga film sebelumnya, mungkin udah pada tau yah gan kalo penggambaran karakter Lisbeth Salander ini adalah seorang perempuan yang identik dengan dandanan ‘Punk’. Sang penulis, novel Stieg Larsson mendeskripsikan bahwa karakter ini memiliki banyak piercing dan berdandan rambut Mohawk. Tapi jangan salah loh gan, memiliki dandanan nyentrik tapi doi ini Hacker yang pada film bakal menjalin kerjasama dengan salah satu Jurnalis bernama Mikael Blomkvist guna membantu mengungkap salah satu tindak kejahatan.


 


The Girl in the Spider's Web perdana diluncurkan pada 24 Oktober 2018 di Festival Film Roma yang kemudian dirilis oleh Sony Pictures di Swedia pada 26 Oktober 2018. Film ini dijadwalkan bakal rilis di Indonesia pada November 2018. Film ini tidak hanya menghadirkan Claire Foy yang berperan sebagai Lisbeth Salander, namun juga menghadirkan Sverrir Gudnason sebagai Mikael Blomkvist, seorang jurnalis yang bekerjasama dengan Lisbeth Salander. Lalu  ada LaKeith Stanfield yang berperan sebagai Edwin Neeham, seorang ahli keamanan National Security Agency (NSA) yang melacak Salander, kemudian Sylvia Hoeks sebagai Camilla Salander, saudara kembar Lisbeth yang terasing yang bertanggung jawab atas kejahatan dan korupsi. Kemudian juga ada Stephen Merchant yang memerankan sebagai Frans Balder, karyawan NSA yang diberhentikan yang mengembangkan program bernama Firewall, yang mengakses kode nuklir dunia. Pertemuan dengan Lisbeth Salander tidak lain untuk meminta bantuan Salander agar bisa menghancurkan programnya, karena apabila program yang dia buat jatuh ke orang yang salah maka akan berbahaya.


 

Selain itu juga ada Vicky Krieps sebagai Erika Berger, penerbit Millennium, Christopher Convery sebagai August Balder, putra Frans. Dan Synnøve Macody Lund yang berperan sebagai Gabriella Grane, wakil direktur Secret Service Swedia (SÄPO), Cameron Britton sebagai Plague, Andreja Pejić sebagai Maria, Mikael Persbrandt sebagai Alexander Zalachenko, ayah dari Lisbeth dan Camilla Salander.


Sebagai info tambahan aja nih gan, kalau sosok Lisbeth Salander ini sebelumnya sempat diperankan oleh dua aktris ternama Hollywood yaitu Noomi Rapace dan Rooney Mara. Lalu, kira-kira akan seperti apa yah aksi yang ditampilkan oleh Claire Foy sebagai Lisbeth Salander di film The Girl in The Spider’s Web ya Gan? Terlebih lagi kalau ngelirik dandannya yang juga tampil beda. Jadi, bagi Agan Sista yang penasaran, catat nih gan kalau film ini bakal hadir dibioskop favorit kalian pada November 2018.


Diubah oleh black stone 09-11-2018 05:57
4
23.1K
198
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan