Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shahrani2019Avatar border
TS
shahrani2019
Orang Sehat Bisa Lihat Prestasi Jokowi, Ma'ruf Amin: Kecuali Budek, Buta, dan Bisu
Orang Sehat Bisa Lihat Prestasi Jokowi, Ma'ruf Amin: Kecuali Budek, Buta, dan Bisu

Minggu, 11 November 2018 01:19 WIB


KH M'aruf Amin

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Ma'ruf Amin menegaskan bahwa Capres petahana Jokowi telah berhasil menjalankan tugasnya pada periode pertama. Ia pun meyakini dalam periode kedua pemerintahan Jokowi jauh lebih baik.

"Tiada hari tanpa deklarasi itu artinya masyarakat sudah memahami bahwa Jokowi berhasil pada periode pertamanya. Orang-orang yang sehat bisa melihat dengan jelas prestasi yang telah ditorehkan Jokowi, kecuali yang budek, buta, dan bisu yang tidak bisa lihat realitas dan kenyataannya," kata Ma'ruf, Sabtu (10/11/2018).

Lanjutnya ia berharap dukungan bersama-sama akan membawa perubahan di Pilpres 2019.

"Karena itu saya berkeinginan 2019-2024 untuk memperkuat landasan supaya 2024 ketika kita wariskan pada generasi zaman seterusnya, mereka sudah bisa tinggal landas," tukasnya. 
https://www.wartaekonomi.co.id/read203010/orang-sehat-bisa-lihat-prestasi-jokowi-maruf-amin-kecuali-budek-buta-dan-bisu.html

Gerindra Marah dengan Cawapres 01: Ma'ruf Lah yang Buta, Tuli, dan Bisu

Minggu, 11 November 2018 06:00 WIB


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono menyesalkan pernyataan yang dilontarkan oleh Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin tentang pihak yang tak mengakui prestasi Presiden Joko Widodo di periode pertama sebagai buta, tuli, dan bisu.

"Masya Allah. Ma'ruf Amin yang merupakan panutan umat sampai mengatakan mayoritas orang Indonesia buta tuli dan bisu," ujarnya, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

Lanjutnya, ia menyarankan Ma'ruf untuk tidak banyak mengumbar pernyataan yang kontradiktif ke publik. 

"Terkadang kita perlu bersikap 'pura-pura tidak tahu' atau 'pura-pura tidak dengar', apalagi demi menjaga persatuan dan kedamaian. Bila semua yang ketahui selalu kita ungkapkan, maka seringkali ada hati yang tersakiti dan masalah semakin bermunculan," ujarnya lagi.

Selain itu, ia menilai masyarakat sudah buta, tuli dan bisu dengan semua janji-janji manis Jokowi pada  Pilpres 2014 lalu yang tak terwujud hingga sekarang. 

Lanjutnya, semisal janji tidak akan berutang ke luar negeri. Namun kenyataannya, utang luar negeri pemerintah Jokowi justru kian membengkak dan dampaknya tidak sebanding dengan pembangunan infrastruktur yang sudah dilakukan.
"Dibangun jalan tol memang betul, tapi mayoritas masyarakat tidak menikmati. Karena masyarakat mayoritas engga sanggup beli mobil," katanya.

Lebih jauh, ia juga mengkritisi Ma'ruf yang dengan bangga menjelaskan tentang pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Jokowi di Papua.

"Coba lihat di Banten, Bogor masih banyak jembatan dari kayu dan sekolahan mau pada rubuh," tukasnya.
 https://www.wartaekonomi.co.id/read2...-dan-bisu.html

Menolak lupa sekitar Fatwa dan Pendapat elit MUI pada masa sebelum Pilpres 2019 ...

Quote:



------------------------

Lidah memang terbukti  tak bertulang, meski itu lidahnya pa Kyai sekali pun!

emoticon-Wkwkwk








tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan