Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kisah Ane Dan Mobil Jadul.


Kali ini ane akan menceritakan tentang mobil yang memberikan kisah yang bikin ane ketakutan emoticon-Big Grin

Kisah Ane Dan Mobil Jadul.

Mobil ini punya kakak ane, cuma sebuah mobil tua kijang kapsul keluaran tahun 2002 namun di dalam perjalanannya ini mobil sudah banyak banget jasanya. Terutama buat angkut keluarga dan juga barang di belakang.

Interior dan eksterior masih orisinil tak ada perubahan hanya lapuk dimakan usia, walau zaman sudah berganti tape radiopun masih setia dengan menggunakan kaset jadul.

Kisah Ane Dan Mobil Jadul.

Nah yang bikin ane sayang nih mobil adalah ini awal dan akhir ane belajar mengendarai mobil. Ane jadi berhenti belajar mobil gan emoticon-Big Grin, trauma sepertinya.

Kisah Ane Dan Mobil Jadul.

Ini adalah kisah bagaimana nih mobil yang pertama kali ane kendarai, berawal dari suka bantuin kakak nyuciin nih mobil lama-lama dikasih kunci suruh panasin. Iseng sambil manasin ane maju mundur syantik buat belajar parkir dan sukses !!

Belajar pun meningkat dari maju mundur syantik, sekarang belajar puter balik di gang perumahan yang sempit hasilnya sukses !!

Kisah Ane Dan Mobil Jadul.

Waktu pun berlanjut mobil kijang tua ini terus menemani diriku selama bujangan, karena hampir tiap hari inisiatif tak mandiin biar bisa belajar padahal saat itu nih mobil masih baru. Pelajaran pun meningkat menuju tahap selanjutnya puter-puter keliling komplek perumahan hasilnya kembali sukses !!

Dengan rasa percaya diri, kembali ke tahap selanjutnya keliling kota Jakarta. Sebenarnya sih ga keliling juga hanya jalan di trek lurus jalan kuningan dan sekitarnya, puter-puter balik saja ngabisin bensin kembali hasilnya kembali sukses !!

Hingga tiba suatu saat di jalan yang relatif sempit ketika ane mau belok, keluarlah sang pemangsa maut yaitu bajaj yang tiba-tiba nongol ga permisi, alhasil ingin injak rem malah sebaliknya gas sekencang-kencangnya. Mobil tua kakak ane pun sukses menghantam bajaj plus terbalik bajajnya, supir bajajnya pun terdapat luka robek, ane nyaris di amuk massa.

Kisah Ane Dan Mobil Jadul.

Untunglah ane langsung tanggung jawab bawa tuh tukang bajaj ke dokter untuk segera di jahit, alhasil mobil baru kakak ane pun penyok dengan sempurna !!

Untung saja tuh mobil ada asuransi, yang repot ngurus bajajnya gan, ada kerusakan yang rasanya ane di kerjain biayanya. Hampir ludes tabungan ane yang rencana buat beli motor malah untuk tanggung jawab kecelakaan yang tak disengaja, untuk itu ane berhenti belajar mobil gan sampai sekarang emoticon-Mewek.

Bukan takut tabrakan tapi takut kalau di suruh tanggung jawab ga ada duit bro emoticon-Big Grin, harusnya dah kebeli satu motor tapi habis buat biaya tanggung jawab, untung saja dolo ane masih bujangan.

Kisah Ane Dan Mobil Jadul.

Nah buat kalian yang ingin belajar mobil jangan kaya ane nih, mending ikut kursus aja lebih aman dan langsung bisa bikin SIM. Itulah sekilas cerita mobil tua yang saat ini masih suka ane mandiin tapi ga berani untuk di kendarai.

Mending serupuutt kopi saja setelah mandiin mobil, lebih aman emoticon-Big Grin

emoticon-coffee

c4punk@2018

Picture : dokumentasi pribadi




Diubah oleh c4punk1950... 11-11-2018 08:58
3
2.3K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan