salembayAvatar border
TS
salembay
19 Tahun Kaskus Dan Kejeniusan Para Penulisnya

Quote:



foto: article.cerpen.co.id
Quote:


Quote:

Sebelum ane mengenal kaskus ane ngerasa bahwa nulis itu harus pake bahasa baku, tulisanya serius, punya amanat, dan segala hal yang menurut ane membosankan. Namun faktanya menulis itu menyenangkan apalagi kaskus menyediakan hal itu. Ane bisa ngebacotin bermacam hal dengan liar dan itu bikin ane puas.
Apalagi ditambah dengan konsep tampilan yang bisa kita kreasikan sendiri. Dimulai dari bentuk huruf, warna, quote, semuanya komplit. Jujur menurut ane itu luar biasa banget. Ane kalau nulis di kaskus itu rasanya seperti main game. Kreativitas, imajinasi, bahkan komedi ane pake disini. Makanya ane paling seneng baca tulisan di kaskus. Beritanya selalu menarik ditambah kreasi tampilan yang jenius. Pokonya kaskus kece parah.



Quote:

Sebagai silent reader ane juga selalu menyempatkan baca komentar. Karena entah kenapa selain tulisanya menarik komentar juga bisa mengundang tawa. Seru aja liatnya bahkan untuk berita serius masih bisa jadi lucu. Ane rasa para kaskuser adalah orang cerdas karena buat lucu itu butuh kejeniusan.



Quote:

Jujur setelah ngaskus ane termotivasi untuk terus memberikan ilmu yang ane miliki. Ane merasa lega karena tulisan ane bisa diapresiasi dan itu keren parah. Sebuah fakta menarik dan kebanggaan tersendiri. Apalagi ketika melihat komentar kaskuser yang merasakan manfaat setelah baca tulisan ane.


Quote:

Kaskus itu ane jadikan mesin pencarian karena bagi ane kaskus itu lengkap. Setiap hal dibahas di sini. Setiap user punya minat tersendiri dan ane belajar dari mereka. Kadang ane suka baca berita menarik dan juga cerita horror. Baca berita di kaskus lebih nyaman, kita juga bisa diskusi dengan penulisnya. Nilai lebih yang sangat bermanfaat bagi ane.


Quote:



Harapanya buat kaskus perbanyak event kreator dengan hadiah menarik, karena itu solusi agar kaskus menjadi media nomer satu.

emoticon-2 Jempol



Diubah oleh salembay 09-11-2018 05:24
restuzulvani
restuzulvani memberi reputasi
14
7.1K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan