miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
3 Tren Fashion Terburuk di 2018


Fanny pack hingga motif tartan sedang hits di kalangan milenial. Tak hanya itu, penggunakan baju olahraga untuk ke berbagai acara juga sempat tren dan diterapkan fashionista. Padahal gaya tersebut tak cocok dipakai semua orang. Berikut tiga tren fashion terburuk di 2018.

1. Itty-bitty Sunglasses


Itty-bitty sunglasses atau kacamata dengan frame super mini menjadi tren tahun ini. Kacamata ini banyak digunakan selebriti dan fashionista Indonesia hingga dunia. Kacamata itty-bitty pernah tren di era ’40-an dan ’90-an.

Dilansir dari The List, sejumlah selebriti seperti Kim Kardashian, Kylie Jenner, hingga Gigi Hadid bergaya dengan kacamata ini. Meski demikian, kacamata itty-bitty menjadi yang terburuk di 2018 karena terkadang membuat pemakainya terlihat aneh. Kacamata kecil tersebut juga tak mampu melindungi matamu dari sinar matahari.

2. Baju Olahraga


Mungkin kacamata itty-bitty masih lebih baik dibandingkan tren baju olahraga yang digunakan ke segala acara. Bahkan majalah GQ melaporkan bahwa sejumlah brand kenamaan dunia mengeluarkan satu set baju olahraga dengan harga fantastis.

Seperti Balenciaga menawarkan koleksi baju olahraga dengan harga lebih dari US$1,800 atau sekitar Rp26 jutaan. Yang termahal datang dari Gucci yang menawarkan koleksinya seharga US$2,130 atau Rp31,5 juta. Pilihan baju olahraga warna mencolok dengan harga fantastis menjadi salah satu tren terburuk di 2018.

3. ‘Plastik’ Transparan


Penerapan material ‘plastik’ transparan menjadi tren di 2018. Merek high street Topshop mengeluarkan koleksi bermaterial plastik. Sementara situs belanja Nordstrom mengalami kehabisan stok untuk item fashion ‘plastik’. Merek high end Chanel juga mewarnai koleksinya dengan aksesori hingga kerajinan tangan plastik di 2018. Mereka menggunakan bahan PVC pada rancangannya.
0
1.4K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan