Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

huseinfahrurAvatar border
TS
huseinfahrur
8 Karya Fotografer Menggunakan Lalat Sebagai Modelnya Keren !


Kreatif dan Berimajinasi Sebagai Seorang Fotografer.
Jika kalian lihat ada lalat yang mati, apa yang bakal kalian lakukan? Biarin saja atau malah kalian pegang-pegang terus dijadiin mainan? Hmmm, kebanyakan mungkin bakal kalian biarkan saja atau membuangnya jauh-jauh karena jijik. Nah, respon yang beda justru dilakukan oleh seorang fotografer bernama Magnus Muhr. Dia bikin karya fotografi dengan menggunakan lalat yang udah mati. Hasilnya lucu dan kreatif banget sih (kecuali lo emang jijik banget sama lalat). Dia menambahkan beberapa gambar dan menaruh lalat di gambar itu sehingga membentuk sebuah cerita seru. Pengen lihat hasilnya? Boleeeh dong. Langsung lihat nih.

1. Wohooo, ini ceritanya si lalat lagi berkuda. Hmmm, kalo ada di dunia nyata, ukuran kuda yang dinaikin sama si lalat ini kira-kira seberapa yah?



2. Emang cuma lo aja yang bisa liburan sambil tiduran dan berjemur di pinggir pantai? Nih, para lalat juga nggak mau kalah.



3. Kayaknya para lalat ini emang suka olahraga yah. Selain berkuda, mereka suka lari juga looh. Ayoo semangat, bentar lagi udah garis finish tuh. Jangan kasih kendor deh pokoknya. Hihi.



4. Wadaaaaw! Sian banget nih si lalat. Lagi asyik main jungkat jungkit ehh malah kebablasan. Semoga nggak cidera yah.



5. Nih, si lalat lagi mancing. Mayan banget nih kalo dapat nyamuk bisa dimasak buat makan malam.



6. Keliatannya lagi pada serius banget nih. Ngapain sih? Ohh ternyata lagi pada datang ke pameran seni. Ini mereka lagi mengamati karya yang dipamerkan. Keliatannya sih lalat-lalat ini paham banget yah sama dunia seni.





7. Lo bisa main skate nggak? Nih, si lalat aja jago banget loh. Lo jangan sampai kalah dong. Lihat nih gayanya, kereen abis kan??


8.Lalat dan kawan - kawan  sedang mengikuti lomba Voli nih..



tata604
tata604 memberi reputasi
2
4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan