kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Rayain Ultah KASKUS di SANS Yuk! Ada Kaskuser Cantik Si Pembaca Kartu Tarot Loh
Siapa nih yang udah pada siap nge-SANS lagiiii...

emoticon-Ultah




Santai Sore a.k.a SANS di episode 3 ini bakal sajiin yang spesial banget nih buat Agan. Kalau kalian Kaskuser sejati yang selalu ngaskus dimanapun dan kapanpun pasti tahu apa yang spesial dari SANS kali ini.

Di episode 3 ini, SANS spesial banget bakal ngajak Agan semua untuk santai di sore hari sambil merayakan ulang tahun KASKUS yang ke-19!

emoticon-Ultah

Kalau diibaratkan euforia ulang tahun KASKUS itu adalah api, maka kita semua yang bagian dari KASKUS harus banget nih ngejaga api itu supaya jangan padam. Tapi tentunya karena ini KASKUS, jadi harus dengan cara yang asik dong hehe. Nah dimana lagi tempat yang asik kalau bukan ngerayain bareng di SANS!

emoticon-Selamat

Kalau ngerayain ulang tahun berarti siapa dong Gan bintang tamunya?

Ciyee kepo nih kayaknya hehe. Pastinya enggak akan jauh-jauh dari KASKUS Gan. Bintang tamu yang bakal dihadirin buat kalian semua ini adalah seorang Kaskuser Cantik Pembaca Kartu Tarot!



Pastinya Agan semua pada penasarankan tuh hehe, sama kayak ane Gan emoticon-Hammer. Siapa yah kira-kira sista tersebut?

Tapi tenang Gan, seperti biasa host andalan kita duet Kamal Rasyiddan Feli Sumayku bakal ngajak kita buat nyantai sore sambil ngobrol seru dengan seorang Kaskuser cantik yang punya keahlian baca Kartu Tarot ini. Siapa tahu Agan bisa dibacain jodohnya siapa sama doi hehe.

Eitsss.. enggak segitu doang Gan, dalam merayakan ulang tahun KASKUS pastinya selalu ada yang spesial dong. Nah SANS episode ke-3 nanti selain seru-seruan sama sista pembaca Kartu Tarot, kalian juga bakal ditemenin oleh pemeran dari film Hanum & Rangga. Jadi nanti bakal hadir Arifin Putra, Titi Kamal, dan Rio Dewanto!

Jadi buat kalian yang penasaran banget sama film Hanum & Rangga dan pengen ngobrol seru sama aktor-aktor kece tersebut jangan sampai ketinggalan deh untuk nge-SANS bareng Kamal dan Feli. Emang deh duet kocak dan heboh host favorit kita ini selalu memuaskan hasrat kita iya Gan emoticon-Wowcantik.


emoticon-Tepuk Tangan

Duh gak sabar nih. Tapi ane diajak ngobrol juga kan?

Enggak usah khawatir Gan. Seperti biasa SANS selalu menyediakan slot buat Kaskuser tersayang untuk isi keseruan setiap episode-nya SANS. Kali ini ane minta kalian Kaskuser ikut seru-seruan ngerayain ulang tahun KASKUS dengan cara membuat ucapan ulang tahun ke KASKUS yang kocak dan kreatif.



Dalam bentuk apanih Gan?

Pastinya bebas dong! Agan bisa tuh ucapin selamat ulang tahun ke KASKUS dengan berupa pantun, puisi, gambar, video, apapun deh pokoknya. Siapa yang paling kocak dan kreatif nanti bakal dibacain secara langsung sama Kamal dan Feli. Mantap gak tuh!

emoticon-pencet

Selain dibacain Kamal dan Feli, bakal ada Badge eksklusif juga buat Agan yang submit ucapan ulang tahun buat KASKUS. Jadi enggak usah pake lama, langsung aja submit ucapan ulang tahun Agan yang kocak dan kreatif di thread ini dan selalu tungguin keseruan SANS Episode 3 yang bakal hadir Jumat, 9 November 2018 jam 5-6 soreeksklusif hanya di KASKUS TV!
emoticon-Kaskus Banget

Diubah oleh kaskus.infoforum 08-11-2018 09:16
4
3.4K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan