Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KimaxKawAvatar border
TS
KimaxKaw
Eddy Soeparno Ajak Warga Bogor Nobar Film Hanum Dan Rangga
Eddy Soeparno Ajak Warga Bogor Nobar Film Hanum Dan Rangga
KAMIS, 08 NOVEMBER 2018 , 21:44:00 WIB | LAPORAN: RUSLAN TAMBAK







RMOL. Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno mengajak warga Kota Bogor, Jawa Barat nonton bareng premiere film Hanum dan Rangga: Faith and the City.

Tidak hanya di Bogor, Eddy menginstruksikan seluruh kader partai untuk nonton film karya Hanum Salsabila Rais yang juga anak pendiri PAN, Amien Rais.

"Jadi Kita memang hari ini menyelenggarakan nonton bareng di Kota Bogor dengan konstituen, ini merupakan bagian dari rangkaian nobar yang kader PAN lakukan dari Pulau Sumatera, Jawa, Sulawesi, dan di wilayah lainnya di Indonesia," kata dia kepada wartawan usai nobar di Bogor, Kamis (8/11).

Eddy mengaku senang antusias masyarakat nobar film tersebut tinggi karena seluruh perwakilan warga di Bogor datang untuk menonton.

“Alhamdulillah acara di Bogor ini dihadiri seluruh masyarakat Kota Bogor. Hampir seluruh perwakilan kecamatan hadir. Jadi ramai," terang dia seperti dalam keterangan tertulis.

Eddy pun menyoroti kualitas film nasional yang menurutnya saat ini tengah menanjak kualitasnya. Menurutnya, film-film lokal tidak kalah menarik dari film luar negeri.

"Saya yakin industri film nasional dalam beberapa waktu ke depan akan menunjukan kemajuan yang luar biasa. Oleh karena itu kita harus hargai film-film nasional dengan cara menontonnya. Ajak teman dan keluarga untuk menonton film-film nasional dan dengan demikian kita sebagai anak bangsa telah membantu membesarkan perfilman nasional," pungkasnya. [ian]


https://politik.rmol.co/read/2018/11...um-Dan-Rangga-


Ada Adegan Hanum periksa Mukaknya Ratna Sarumpaetnya gak ya... ???... emoticon-Swissemoticon-Swiss emoticon-Swiss






2
2.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan