albetbengalAvatar border
TS
albetbengal
Sandi Klaim Dirinya Menang Survei di Kalangan Milenial

Jakarta - Cawapres nomor urut 02,Sandiaga Uno, mengaku Prabowo-Sandi unggul dalam perolehan suara milenial. Hal tersebut didapat dari survei internal tim pemenangan Prabowo-Sandi.

"Tren kita (Prabowo-Sandi) positif. Survei internal, Prabowo-Sandi sudah bisa menghimpun suara banyak di perkotaan. Di milenial kita unggul," ujar Sandiaga Uno di Jalan Taman Radio Dalam VII nomor 2, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Baca juga: Sandiaga Tolak Bicara Draf Aliansi: Kita Fokus Bicara Ekonomi



Soal suara milenial, Sandi mengatakan Prabowo-Sandi hanya unggul tipis atas Jokowi-Ma'ruf. Ia berjanji akan terus berusaha agar dapat menghimpun suara milenial.

Walau unggul di kalangan milenial, Sandi merasa khawatir pada suara emak-emak. Sampai saat ini, suara emak-emak menjadi fokus utama Prabowo-Sandi.

"Kita fokus ke ibu-ibu. Kalau (suara) perempuan, (kami) harus kerja keras lagi. Kita masih berusaha," ujar Sandi.

Baca juga: Dear Milenial, Yuk Jadi Pemilih yang Cerdas di Pemilu Serentak 2019



Sandi mengimbau kepada emak-emak agar aktif menghadiri majelis taklim, acara senam, hingga acara arisan. "Kita memiliki data, sepertiga pemilih ini belum memilih secara mantap. Ini merupakan peluang sekaligus tantangan," ujar Sandi.

Sandi menghadiri acara relawan calon DPR RI 2019-2024, H Elvin, yang sekaligus merupakan sahabatnya. Terlihat, puluhan orang yang datang mendokumentasikan serta mengajak Sandi berswafoto.
https://m.detik.com/news/berita/d-42...angan-milenial

Gedabrussss gan
0
2.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan