CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Penginapan Angker di Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1bfb496bde64b7d8b4571/penginapan-angker-di-jakarta

PENGINAPAN ANGKER DI JAKARTA ( REAL STORY)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Seru ni keknya, lanjutken gan
Part 3

Seketika ane diam setelah Pak Aman menyebutkan sosok yg terakhir. Ya sosok itu adalah laki laki tinggi, dengan jas dan kepala gepeng. Suasana di penginapan inipun mendadak terasa lebih mencekam. Kami yang duduk di pojokan bangunan ini juga turut merasakan perubahan suasana yang cukup signifikan ini.

Ane yg sedari tadi ngobrol dengan Pak Aman gara gara perubahan suasana ini langsung reflek ambil hp untuk mengalihkan fokus. Layar hp ane dengan jelas menunjukkan jam 22.30 dan di tengah layar terlihat tulisan hari senin.

Astaga.... Ane baru ingat kalau hari ini hari senin dan sudah lewat maghrib, artinya dalam hitungan hari Jawa ini sudah ganti hari. Jadi malam ini adalah malam selasa kliwon. (Coba cek di kalender bulan November 2018)

Ane baru sadar kalau beberapa rangkaian kejadian ini ane alami habis maghrib, yang artinya semua ini terjadi di malam selasa kliwon. Sambil menghela nafas ane coba tetap rileks, walaupun suasana makin mencekam dan merinding di badan ane ga ilang ilang.

Di sebelah ane terlihat Pak Aman yang dengan tenangnya ngerokok sambil mainan hp nokia kecil di tangan, seolah beliau ga mau larut mikirin perubahan suasana ini. Setelah hening beberapa saat beliau cerita

"Di lantai atas ada ruangan yg pintunya dari tralis besi mas, pintunya besar dan berat sekali. Kalau mau nutup harus diangkat karena nempel sama keramik. Tapi dulu pernah ada yg banting pintu itu, padahal ga ada siapapun di atas"

Seperti ada gambaran yang terlintas di kepala ane soal sosok apa yg banting pintu besi itu. Bahkan buat saya dan Pak Aman yang ada wujud fisiknya untuk gerakin itu pintu lumayan memakan banyak energi. Nutup biasa aja susah apalagi dibanting. Terus bagaimana buat mereka yang wujudnya astral. Ga kebayang deb seberapa besar energi dari sosok itu yg bahkan kata
Pak Aman kuat banting pintu.

Dalam hati ane "jangan lah sampai urusan sama sosok sosok yang begitu". Ya walaupun dari pertama masuk kesini ane ngerasa kaya ada yg ngawasin, tapi yaudah sih. Mana apesnya lagi ane kesini pas harinya mereka, bagus lah ini rencana istirahat malah jadi acara uji nyali.

Terlihat pak Aman di samping ane ngehisap rokok yg baranya saat ini udah sampai di ujung filter. Sambil masukin hp nokia kecil yang veloau pegang ke saku, beliau nge buang rokok yg udah habis tadi, dan bicara

"Mas kalau mau mandi mandi itu bisa ke kolem belakang lobby, saya mau pergi cari rokok dulu. Rokok saya sudah habis" beliau bicara ke ane sambil berdiri dan pergi dari sebelah ane

Karena penasaran, tanpa mikir dua kali ane langsung jalan ke kolam renang yang Pak Aman maksud. Itung itung seru kan ya renang tengah malem begini. Ngeri ngeri sedap, apalagi jam di HP ane dah nunjukin pukul 23.00. Akhirnya ane sampai juga ke dekat lobby, dan dengan gagah berani ane jalan ke arah lorong belakang rumah

Setelah sampai diujung lorong, seketika ane diem sambil berdiri. Badan ane rasa langsung lemes diikuti kaki ane yg juga lemes. Habis itu hawa dingin dateng disusul merinding yg makin lama makin terpusat di bahu dan ubun ubun ane. Semua itu terjadi waktu ane sampai di depan kolam renang yang diceritain Pak Aman. Dalam hati ane rasanya pingin bilang

"Pak Aman sengaja apa ya minta ane nyebur kesini, ini mah namanya kelewat berani kalau sampai ada yg renang disini malam malam, apalagi selasa kliwon begini" sambil berusaha tetap setrong ane coba ambil gambar kolam renangnya, dan habis ane ambil gambar mata ane lihat ada sosok yang lewat di ujung sana...

Spoiler for Kolam Renang:



Yaaaak segini dulu ya untuk update part 3 nya, part selanjutnya coba ane upload kalau rame 😁😁.
.
.
Ohya buat yg bisa lihat 'mereka' boleh loh cerita sosok apa aja yg ada di foto kolam renang itu... Ane tunggu di kolom komentar gan/sis biar rame 😁😁
profile-picture
profile-picture
chisaa dan redbaron memberi reputasi
Diubah oleh toni04
daerah daerah cempaka putih nih ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lanjrott breyy..emoticon-Angkat Beer
Jejak dulu
Wajah bini ane lebih angker kalo lagi marah.
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Spoiler for Kolam Renang:

Ane liat sesuatu gan di belakang pohon yang masih muda di samping kolam.
Agan juga pasti tau kan.

Putih, tinggi, ga punya muka.
Part 4

Ane masih terdiam di pinggir kolam sambil menatap sekeliling. Dari semua lokasi di penginepan, menurut ane yg suasananya paling mencekam ya di kolam renang ini. Ga ada lampu atau penerangan lain di pinggir kolam, cahaya dari luar penginepan juga kayanya ga nyampai ke bagian rumah ini.

Waktu lagi asik asiknya bengong mata ane ga sengaja nangkep sosok di ujung kolam. Gerakannya cepet banget, kaya pindah dari ujung satu ke ujung yang lainnya. Waktu itu ga begitu jelas sosoknya, tapi yg pasti bukan manusia. Langsung lemes ini kaki, tapi mau lari juga gengsi jadi musti tabah menjalani 😁

Sosok tadi lewat di ujung kolam bebarengan dengan angin yg cukup kenceng, sampai itu pohon palem deket kolam pada gerak semua. Selain itu hal yg ane rasain waktu masuk ke lingkungan kolam ini, ane kaya berada di ruang dan waktu yg berbeda. Yakin deh ini rasanya kaya ketarik mundur beberapa puluh tahun. Mungkin salah satu sebabnya gara gara residual energi disini juga kenceng, mungkin.

Kalau ngomongin residual energi di seluruh bagian penginepan ini, menurut ane yg paling kenceng ya di lokasi ini. Soalnya ini juga ruangan terbuka, plus pasti jarang banget ada yang dateng ke kolam ini, kecuali bener bener ada keperluan. Coba deh, ngapain ada yg mau ke kolam renang ini ? Mau renang ? Ya pasti mikir mikir lah, apalagi malem malem begini πŸ˜‚

Setelah ngumpulin keberanian, ane coba maju beberapa langkah ke pinggir kolam sampai bates antara keramik dan air. Ternyata makin deket ke kolam hawa seremnya makin menjadi. Secara spontan dalem pikiran ane kaya ada sosok yg sering nyemplung ke situ, dan makin ane ngedeket rasanya kaya ada yg ngajak ane buat ikutan nyebur. Selain itu ane juga ngerasa ada beberapa sosok yg sepertinya terus ngawasin gerak gerik ane semenjak ada di sekitar kolam ini.

Ohya di deket kolam nih ada bangku kayu yg ada payungnya gitu, mungkin buat nongkrong nongkrong. Tapi kayanya jarang juga di fungsiin, soalnya kolam ini jauh dari kamar gan. Ya kudu jalan lewatin lorong antara lobby dengan tempat makan dulu baru bisa nyampai ke sini. Apalagi dari kamar ane, musti naik turun tangga dulu baru sampai sini. Selain itu kalau nongkrong disini mau liat apa ? Adanya mereka yg liatin πŸ˜‚

Cukup lama ane di deket kolam, dan akhirnya ane mutusin buat pergi dari sini. Makin malem juga makin ga enak di sekitar sini. Naaah waktu ane puter balik badan rasanya berat banget. Makin di rasain makin berat, kaya ada yg megang pundak ane. Ga cuma gitu aja, di sela sela sepi rasanya kaya ada yg ketawa lirih di ujung kolam sana. Dalam hati ane bilang

"Lah kampret bener, ini kenapa makin malem makin rame sih"

Ga pake lama ane langsung jalan cepet ninggalin kolam, tanpa puter badan dan tanpa liat kanan kiriπŸ˜‚ langsung gas pol ke kamar pokoknya. Eeeeh baru juga sampai ruang tengah, lha kok ada hal janggal lainnya....


Yaaaaaak part 4 sampai sini dulu ya. Lanjut ntar malem lagi πŸ˜‚ selamat membaca
profile-picture
profile-picture
profile-picture
willyriwupety dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh toni04
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kasih hint nya gan.. Jakartanya dimana? Utara, selatan?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duh penasaran nih di daerah mana, apalagi deket Stasiun Senen / Gambir, rute yg sering dilewatinemoticon-Big Grin
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


diselesaiin aja dulu gan ceritanya. , nanti ane tambahin buat side story dahemoticon-Big Grin
Lanjut...lanjut.
Mantap gan. Seru dan mencekam.
Lanjutkan πŸ‘πŸ»
Trit baru nih apalagi kisah nyata. Serem nya puooll emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Lanjutken mas, seru ni ceritanya emoticon-Big Grin
lanjutkeun
ane kira dijakarta udah gada tempat2 serem gan..secara disono kan hidup 24 jam gada matinya..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Part 5

Keputusan ane buat meninggalkan kolam bisa dibilang tepat, tapi bisa juga dibilang tidak. Baru beberap langkah dari kolam renang mata ane terpusat pada sosok yg ada di depan sana. Sosok itu berdiri tegak di ujung lorong antara kolam dengan lobby, tepatnya sosok itu berada di dekat tangga menuju kamar ane.

Posisinya berdiri membelakangi ane, sosoknya tinggi, dan badannya ramping. Selain itu aroma kenanga tiba tiba menyeruak masuk ke hidung ane. Rasanya campur aduk pokoknya, mau mundur tapi belakang ane adalah kolam renang yg lengkap dengan para 'pengunjung' dan kalaupun mau maju, artinya ane harus ngelewatin sosok tadi.

Dengan segala keberanian yg ada ane ambil opsi kedua, yaitu tetep maju ke depan, dengan segala resiko yang ada. Langkah pertama, disusul langkah kedua, dan di langkah berikutnya ane coba buang pandangan ke samping, karena males liatin apa yg ada di depan ane.

Tapi...waktu ane liat samping mata ane nangkep seklebatan bayangan warna hitam bergerak kearah yg sama, dan reflek dong ane hadep ke depan lagi. Dan sosok tadi ilang dari depan ane

Kampreeet.... Ini sosok bisanya tau apa yg bakal ane lakuin. Udah kaki ane lemes, bahu ane rasanya berat. Pingin rasanya pura pura pingsan disitu, tapi apa sosok tadi terus ga muncul disitu ? Hmmm kayanya sama aja deh

Sambil baca semua doa yg ane bisa, ane coba tetep rileks dan jalan terus ke arah tangga. Saat itu sosok tadi dah ga ketangkep lagi di pandangan ane, rasanya lega tapi kaki ane masih lemes. Bayangin aja, rentetan kejadian di malem selasa kliwon ini rasanya ga abis abis, dan gimana ane ga lemes kalau begitu. Mantul gan pokoknya

Setelah sampai di kamar ane yg lokasinya di ujung tangga. Kunci kamar yg ada di saku ane langsung ane pakai buka pintu, dan hal yg pertama kali ane lakuin adalah cuci kaki dan cuci muka. Soalnya takut ada yg nempel dan ikut ane tidur, tambah panjang masalahnya.. Hmmmmm

Habis cuci kaki lalu cuci muka, ane naik le kasur dan berusaha tidur. Baru juga naruh kepala di bantal, lampu kamar dan tv yg sejak ane datang di penginepan nyala terus tiba tiba mati. Saking keselnya di isengin terus, reflek lah ane rada teriak

"woi udah dong gangguinnya!!"

Eeeh baru juga selesai teriak tuh lampu sama tv nyala lagi. Yakin gan 😒 parah bener kan.. dalem hati ane, ini ga di kamar ga di kolam sama aja iseng iseng semua. Dan paling parahnya kejadian lampu mati tadi diiringi sama suara tawa kecil gan, beuuuuh sedap pokoknyaa

Cukup lama ane tiduran di kasur, makin lama ini mata makin berat, bahkan ngantuknya ngalahin rasa takut yg ane rasain gan. Mata dah berat banget rasanya dan ane putusin buat tidur, sialnya lagi saking ngantuknya ane lupa ga baca doa tidur gan, gara gara itu.....

Yaaaaak setop dulu, part 5 sampai sini yak πŸ˜‚ besok lanjut lagi di part 6 hehehe

Ohya di part ini ane bakal nampilin lagi foto kolam renang yg udah ane post sebelumnya, tapi coba ane edit (terangin sedikit) dan ane kasih tanda merah, soalnya menurut ane kaya ada yg janggal disitu πŸ™„

Spoiler for INI APA ?:


Naaah yg tau itu apa, misal efek kamera ane kotor atau malah hal yg lain bisa jelasin dibawah ya. Selamat membaca
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Diubah oleh toni04
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ijin bangun tenda gan
ga ada tamu lain yg menginap di penginaoan tsb kah om?
ikut merinding nih gan bacanya emoticon-Takut
jadi penasaran juga sama sosok2 apaan aja yang ada disono tuh
Halaman 2 dari 10


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di