codename.isalAvatar border
TS
codename.isal
Koplak! Wanita ini Malah 'Minjem' Tangan Sepupunya Buat Foto Pertunangan


Bagi seorang wanita, momen-momen ketika seorang pria datang untuk melamarnya mungkin adalah salah satu momen yang paling dinanti. Saat dimana seorang pria membuktikan keseriusan cintanya terhadap seorang wanita yang dikasihinya untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Ini juga menjadi momen sakral sekaligus membahagiakan bagi setiap sepasang kekasih.

Lalu setelah proses lamaran dan resmi bertunangan, biasanya ada beberapa pasangan yang akan mengambil beberapa foto untuk mengabadikan momen-momen pertunangan mereka. Lumayan lah foto-foto sebelum nanti resmi jadi suami-istri. emoticon-Malu (S)

Tapi kalo kita ngomongin foto pertunangan, baru-baru ini ada kejadian lucu nih, dimana seorang wanita bernama Diana dari Melbourne, Australia belakangan foto pertunangannya bersama kekasihnya jadi viral di media sosial.
emoticon-Motret



(*Duh, jadi pengen emoticon-Malu )

Jika kita lihat sekilas mungkin hampir tidak ada yang aneh dari foto di atas. Terlihat seperti hanya sebuah foto yang menggambarkan seorang wanita yang dengan bangga memamerkan cincin pertunangannya.

Tapi tunggu dulu, kalian akan ngakak sendiri saat mengetahui kebenarannya kalo tangan yang nongol di dalam foto itu ternyata bukan tangan wanita yang dimaksud. emoticon-Big Grin



(*Eaaaa emoticon-Ngakak (S) )

Jadi begini kronologinya, saat itu Diana dan tunangannya, José, pergi untuk ngambil beberapa foto pertunangan mereka. Tapi di saat yang lain bersemangat selama sesi foto, Diana malah gak pede buat nunjukin jari tangannya yang memakai cincin di foto.

Diana merasa tangannya kurang bagus untuk tampil di foto dan dia juga belum manicure (perawatan kuku) saat akan melakukan sesi foto tersebut. Ia merasa kuku tangannya terlihat agak kasar dan tak terlihat seperti tangan wanita lain pada umumnya. emoticon-Embarrassment

Gak kehabisan akal, akhirnya mereka meminta Jenna, sepupu Diana yang saat itu ikut bersamanya untuk menjadi model tangannya Diana. Karena tangan Jenna terlihat lebih mulus dan halus serta yang terpenting lebih terlihat seperti tangan wanita sesungguhnya.

Jenna mencat kukunya menjadi merah dan memakai cincin pertunangan Diana lalu 'meminjamkan' tangannya tampil di foto dan berpose hingga terlihat dalam foto seolah-olah itu adalah tangan Diana.

Jenna mengatakan, sepupunya Diana ini bekerja sebagai perawat dan merupakan orang yang super pekerja keras. Karena dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga dia jarang sekali memperhatikan perawatan kuku atau semacamnya. Mungkin dengan ini dia akan jadi lebih memperhatikan perawatannya apalagi saat ia telah menjadi seorang istri nanti. emoticon-Smilie



Ada-ada aja yah mereka... Emang sih kalo lagi kepepet, kadang ide-ide kreatif suka muncul...
emoticon-Ngakak


Referensi: BuzzFeed
Diubah oleh codename.isal 06-11-2018 09:35
3
7.2K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan