fajariz30Avatar border
TS
fajariz30
Guns N’ Roses Akan Menggebrak Jakarta Melalui Konser ‘Not In This Lifetime Tour’
Guns N’ Roses akan menggelar konser di Jakarta pada Kamis (8-11-2018). Konser yang digadang-gadang akan menjadi konser reuni terakbar ini menjadi yang pertama bagi band rock asal Amerika Serikat.


Dalam konser reuni ini, Guns N’ Roses akan membawa sebagian besar personil awal band asal Los Angeles ini, yakni Axl Rose (vocal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), dan Dizzy Reed (keyboard). Selain itu akan hadir Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan Melissa Reese (keyboard).

Meski GNR pernah konser di Jakarta pada 2012 silam, namun konser reuni ini merupakan pertama kali Axl Rose, Duff McKagan, Slash, dan Dizzy Reed hadir di Jakarta dalam satu panggung.
Samantha Tjovolos, perwakilan promotor Third Eye Management mengatakan bahwa konser reuni Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’ ini akan tampil dalam formasi lengkap. Kendati telah manggung sebelumnya di Jakarta, namun para personil diakui Samantha begitu antusias dan 

siap menampilkan aksi panggung terbaik.
“Mereka sangat antusias, rileks, dan siap untuk bermain,” ujarnya dalam jumpa pers di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Kepastian hadirnya Axl, Slash, Duff dan Dizzy Reed juga telah dikonfirmasi oleh Adib Hidayat selaku perwakilan promotor konser.
“Para anggota sudah mendarat di Jakarta beberapa jam lalu. Kemungkinan mereka akan check sound besok hari,” ujar Adib yang di kutip dari laman cnbcindonesia.

Dia menuturkan bahwa konser ini menjadi konser pembuka pertama untuk tur Asia mereka dan dilanjutkan ke Fillipina. Berbicara persiapan, Adib mengungkapkan bahwa sudah rampung hampir 80%.
Adib Hidayat aja, selaku Juru Bicara Promotor TEM (Third Eye Management) mengatakan bahwa menjelang hari H tiket semakin laris diberbagai zona. Para penonton pun masih bisa membeli tiket hingga jam 8 malam ini di situs BookMyShow, Tokopedia dan Gnrjkt.com.

“Tiket selling good until right now penjualannya semakin naik. Seperti biasa hari-hari menjelang acara tiket semakin diburu,” ujar Adib/ Dia menuturkan bahwa para penonton yang telah membeli tiket sudah bisa menukarkan tiketnya di tempat tertentu yang dikabarkan melalui email penonton saat registrasi pembelian tiket. Ini dilakukan untuk menghindari pembludakan penonton dalam penukaran tiket.
Disinyalir, untuk tiket presale konser Guns n Roses : Not In This Time Lifetime Tour sudah habis terjual. Sedangkan untuk tiket general masih tersedia dan memiliki beberapa zona.

Pada Zona VIP Paradise City seharga Rp 5,5 Juta, Zona Oranye seharga Rp 2 Juta, Zona Rock A seharga Rp 1.250.000. Kemudian, Zona Kuning Rp 1 Juta, Zona Rock B Rp 950 Ribu, Zona Ungu Rp 750 Ribu. Lalu untuk Zona Upper Blue seharga Rp 650 Ribu dan Zona Upper Green Rp 450 Ribu.

Sumber : Finroll

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
770
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan