.nona.Avatar border
TS
.nona.
Met Milad Kaskus, Ngaskus Pun Jadi Hobi






Tak terasa usia kaskus sudah beranjak jadi remaja, tentu saja di dalam perjalanan kaskus banyak sekali kesan suka maupun duka. Awalnya aku juga tak tahu apa itu kaskus, ketika ku bertanya pada seorang teman dekat yang asik mengetik di hp sembari tersenyum kecil, kupikir media sosial seperti FB, Twitter, atau Instagram.



Ternyata berbeda, namanya kaskus hingga aku pun mencoba membuat sebuah akun dan berselancar di dunia kaskus yang ternyata banyak sekali kelompok forumnya.

Aku tertarik dengan dunia sfth, dan juga forum gadget tentu saja banyak tersaji info yang menarik. Hingga aku menjadi silent rider yang setia, entah rada males coment istilahnya ngejunk. Memang dengan tampilan baru kaskus sekarang browser ku agak berat tapi tampilannya jadi lebih enak dilihat.

Mungkin bisa dibilang aku newbie dalam dunia perkaskusan, tapi lama-lama ngaskus menjadi hobi. Yah ingin lihat info-info penting hingga bertanya pada suhu-suhu di dalam forum pasti di jawab. Berbeda dengan sebuah berita yang tak ada jawaban bila kita bertanya dan bingung tentang pembahasan sebuah tulisan yang bermanfaat. Coment pun terasa hambar dan tak berguna, namun di kaskus kita bisa berinteraksi dengan kaskuser yang lain bahkan tak jarang menjadi bagian dalam pertemanan.



Banyak sekali pembahasan di kaskus bahkan katanya Presiden kita juga ngaskus, hebat sekali ya kaskus ini. Pembahasan dari banyak forum bisa membuat ku betah berlama-lama di kaskus. Bahkan ada beberapa thread yang dibuka khusus untuk bertanya, jadi tentu saja hal itu sungguh bermanfaat bagi orang awam seperti aku ini. Bahkan tak hanya itu emot kaskus pun menambah nuansa warna yang unik, tentu saja emotnya juga lucu-lucu.



Sekali lagi kaskus terima kasih atas pencapaiannya dalam membuat forum yang sungguh luar biasa, walau ada beberapa forum yang serupa tapi jumlah pembacanya tidak banyak. Semoga setelah 19 tahun menemani banyak orang untuk menjadi platform yang berkualitas, kaskus akan semakin maju dan terus memberikan perubahan bagi generasi muda.

Teruslah berbenah aku yakin kaskus akan menjadi sebuah forum yang disukai generasi muda saat ini, apalagi bisa menambahkan program terbaru seperti forum menyanyi dimana bisa menjaring kaskuser yang alay, forum selfie, dan forum kreatif lainnya.



Semoga tak hanya aku saja yang hobi, namun di tangan generasi muda kaskus pun akan semakin berubah dengan ide kreatif khas anak muda, selalu berkarya ya agan dan sista untuk kaskus kita yang tercinta. Selamat Ulang Tahun Kaskus.

emoticon-Angel

Diubah oleh .nona. 07-11-2018 05:14
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan